Latihan Terakhir Timnas Indonesia di Jakarta Sebelum Bertolak ke Arab Saudi, Adi Satryo Absen

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:56 WIB
loading...
Latihan Terakhir Timnas...
Timnas Indonesia melakukan latihan terakhir di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Foto/Andri Bagus
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia melakukan latihan terakhir di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Latihan itu sebelum mereka bertolak ke Arab Saudi untuk tampil dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam ajang itu, Skuad Garuda Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan menantang tim tuan rumah, Arab Saudi dalam fase Grup C ajang tersebut. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di King Abdullah, pada 6 September 2024.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di sana, tim asuhan Shin Tae-yong tiba pukul 16.55 WIB. Mereka langsung memulai latihan ringan untuk menjaga kebugaran.



Latihan itu diikuti 11 pemain dari 26 nama yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. 11 pemain itu, yakni Ernando Ari , Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Wahyu Prasetyo, dan Hokky Caraka.

Sementara itu, satu pemaim yaitu Adi Satryo izin karena mendampingi istrinya yang melahirkan. Sebanyak 14 pemain yang berkarier di luar negeri langsung menuju Arab Saudi.

Rencananya, Timnas Indonesia akan bertolak ke Arab Saudi, Minggu (1/9/2024). Di sana mereka akan melakukan persiapan akhir untuk melawan Aran Saudi. "Minggu, pukul 11.30 WIB (berangkat dari Jakarta)," kata Ketua Badan Tim Nasional Sumardji.



Timnas Indonesia dan Arab Saudi tergabung di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia juga bersama, Australia, Bahrain, dan Australia. Ajang itu menerapkan format kandang dan tandang yang akan berlangsung pada 5 September 2024-10 Juni 2025.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)