alexametrics

Friendly Match Jerman vs Argentina

Minus Messi, Argentina Andalkan Lautaro Martinez dan Paulo Dybala

loading...
Minus Messi, Argentina Andalkan Lautaro Martinez dan Paulo Dybala
Lautaro Martinez dan Paulo Dybala jadi andalan baru Argentina saat melawan Jerman. Foto : Mundoalbiceleste
A+ A-
DORTMUND - Tidak adanya Lionel Messi saat Argentina dijamu Jerman dalam friendly match ternyata tak begitu memusingkan pelatih Lionel Scaloni. Hadirnya Lautaro Martinez dan Paulo Dybala diyakini bakal bisa menambal lini depan Tim Tango.

Messi terpaksa hanya akan duduk sebagai penonton saat rekan-rekannya berjibaku di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (10/10/2019) dinihari. Bintang Barcelona tak bisa main lantaran masih menjalani sanksi.

Scaloni menegaskan memasukan sejumlah nama pemain baru yang sebelumnya tak ditampilkan di Copa America. Mereka ini diharapkan jadi kekuatan untuk tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022.



Martinez dan Dybala sendiri sudah menampilkan kinerja apik saat di Serie A. Kedua pemain ini mencetak gol ketika untuk Inter Milan dan Juventus saat bertarung di Derby Italia. Kemampuan kedua pemain inilah yang memberikan kepercayaan diri Scaloni.

"Saya pikir mereka akan jadi andalan Tim Nasional Argentina. Merekalah yang harus mengangkat bendera tinggi-tinggi," kata Scaloni dilansir Reuters, Rabu (9/10/2019).

"Mereka adalah teman baik dan yang lebih penting masa depan tim ini. Pertandingan hari Minggu lalu sangat bagus dan kami berharap mereka bermain bersama dengan baik (melawan Jerman)," sambung Scaloni.

"Jerman memiliki pemain hebat yang absen karena cedera tetapi kami juga mengalaminya. Mereka sama pentingnya dengan pemain mereka. Ini adalah tantangan dan banyak dari mereka yang akan absen. Kita akan lihat apakah mereka mampu bermain."

Laga persahabatan Argentina dengan Jerman adalah yang pertama dari dua pertandingan internasional Argentina di Eropa. Argentina setelah pertandingan ini akan melawat ke Ekuador.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak