alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Jadwal Perempat Final 9 Jago Bulu Tangkis Indonesia Hari Ini

loading...
Jadwal Perempat Final 9 Jago Bulu Tangkis Indonesia Hari Ini
Jadwal Perempat Final 9 Jago Bulu Tangkis Indonesia Hari Ini/Badminton Indonesia
A+ A-
KAZAN - Sembilan pebulu tangkis masa depan Indonesia menggenggam tiket perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Hari ini, dua tunggal putra, dua tunggal putri, tiga ganda putri, satu ganda putra dan satu ganda campuran akan bersaing memperebutkan tiket semifinal.

Dua tunggal putra, Bobby Setyabudi dan Yonathan Ramlie akan berhadapan dengan musuh tangguh. Bobby yang menjadi unggulan pertama akan beradu kekuatan dengan juara Asia dan unggulan pertama asal Thailand, Kunlavudt Vitidsarn.

Duel yang digelar di Kazan Gymnasium Center, Rusia, sore nanti WIB, menjadi pertemuan kelima Bobby dengan Vitidsarn. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Bobby hanya menang sekali.



Di lapangan lain, Yonathan yang sebelumnya membuat kejutan menggebuk unggulan ketiga asal China, Liu Liang akan bertemu wakil Malaysia. Yonathan yang merupakan unggulan ke-13, diharapkan bermain solid untuk lolos ke semifinal. Yonathan untuk pertama kali bertemu Sahyar Shaqeem.

Di ganda campuran, juara bertahan Leo Rolly Carnabdo/Indah Cahya Sari Jamil akan menghadapi pemain Hong Kong, Lui Chun Wai/Leubg Sze Lok. juara Asia itu harus fokus menghadapi lawan yang pertama kali dihadapi untuk memuluskan langkah ke semifinal.

Dua tunggal putri, Putri Kusuma Wardani dan Stephanie Widjaja bertemu unggulan. Lawan berat dihadapi Stephanie yang akan menjajal unggulan kedua China, Zhou Meng. Putri yang menjadi pahlawan tim beregu Indonesia juara dunia, akan bertemu Riko Gunji dari Jepang. Dari rekor pertemuan, Putri menang.

Satu ganda putra, Leo yang berduet dengan Daniel Marthin diharapkan bisa menjaga marwah Indonesia. Juara Asia yang diunggulkan di posisi kedua itu akan bertemu wakil Inggris, Rory Easton/Ethan Van Leeuwen.

Tiga ganda putri: Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia akan berjuang menjaga asa Indonesia meraih gelar.

Nita/Putri yang diunggulkan di posisi pertama akan melawan ganda Jepang, Kaho Osawa/Hinata Suzuki. Perjuangan suoersulit akan dihadapi Melani/Tryola yang berjumpa unggulan kedua asal China, Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling. Di partai terakhir perempat final, Febriana/Amalia yang unggulan ketiga diuji ganda Jepang lainnya, Atsumi Miyazaki/Chihiro Uchiyama.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak