Carragher: Liverpool Perlu Cari Bek Kanan Pengganti Alexander-Arnold

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 07:00 WIB
Carragher: Liverpool Perlu Cari Bek Kanan Pengganti Alexander-Arnold
Carragher: Liverpool Perlu Cari Bek Kanan Pengganti Alexander-Arnold
A A A
LIVERPOOL - Mantan kapten Liverpool, Jamie Carragher, mengutarakan gagasan bahwa pemain Inggris Trent Alexander-Arnold bisa bermain di lini tengah untuk The Reds. Menurutnya hal itu akan terjadi ketika Liverpool menemukan bek kanan pengganti.

Carragher yang membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Champions pada tahun 2005, melihat potensi Alexander-Arnold (TAA) sebagai gelandang. TAA, kata Charrager, memiliki umpan akurat layakya seorang gelandang.

"Saya cuma berpikir, di masa depan gagasan itu bisa menjadi sesuatu yang bisa dilihat Liverpool," kata Charrager dikutip Tribuna, Sabtu (11/10/2019).

"Tapi, dalam hal kreativitasnya, dia mungkin masih mendapatkan banyak assist atau hanya di belakang De Bruyne (Manchester City)."

Jurnalis Guardian, Paul Doyle kini telah melihat lebih dekat soal itu. Menurutnya Alexander-Arnold memiliki karakter bek kanan yang tangguh sehingga dia lebih cocok di posisinya sekarang.

"Gelandang harus mendapatkan kembali penguasaan bola dengan baik dan Trent telah melakukan 27 tekel di Liga Inggris sejauh ini," kata Paul Doyle.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)