alexametrics

Stefan Bradl Cibir Penampilan Lorenzo di Tim Honda

loading...
Stefan Bradl Cibir Penampilan Lorenzo di Tim Honda
Jorge Lorenzo belum menemukan penampilan terbaiknya di tahun pertama bersama tim balap Honda. Kondisi tersebut mendapat tanggapan dari Stefan Bradl. Foto: Autosport
A+ A-
BURIRAM - Jorge Lorenzo belum menemukan penampilan terbaiknya di tahun pertama bersama tim balap Honda. Kondisi tersebut mendapat tanggapan dari Stefan Bradl.

Sepanjang musim MotoGP 2019, Lorenzo belum pernah finis 10 besar. Pada balapan teranyar di Buriram, bekas pembalap Ducati itu cuma berhasil finis di posisi ke-18.

Stefan Bradl menyebut Lorenzo masih mengalami kendala beradaptasi dengan motor. Bahkan catatan penampilannya, laya Bardl sungguh mengkhawatirkan.



"Saya mengikuti rapat teknisnya pada Jumat. Saya sedikit ikut prihatin untuknya, ia kalah dalam persaingan, bahkan ia sulit untuk mencari tahu bagaimana melaju dengan maksimal di lintasan," kata Bradl dikutip Speedweek.

Penampilan Lorenzo berbanding terbalik dengan pencapaian Marc Marquez rekan satu timnya. Marquez baru saja menyegel gelar juara dunia MotoGP 2019 dengan empat seri tersisa.

"Di lain sisi, ini sangat berbeda dengan apa yang ditunjukkan Marc (Marquez). Masalahnya, Jorge (Lorenzo) tak percaya diri di atas motor ini." lanjut Bradl.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak