Jadwal Tinju Dunia Naoya Inoue vs TJ Doheny: Santapan sang Monster

Selasa, 03 September 2024 - 11:07 WIB
loading...
A A A


Takei, 28 tahun, memiliki rekor 9-0 (8 KO). Ia merebut gelar tersebut pada bulan Mei lalu dengan kemenangan angka mutlak atas Jason Moloney. Higa, 29, memiliki rekor 21-2-1 (19 KO). Dia sebelumnya adalah pemegang gelar kelas terbang, merebut sabuk WBC yang lowong dengan kemenangan TKO atas Juan Hernandez Navarrete pada bulan Mei 2017.

Higa berhasil mempertahankan gelarnya dua kali, kemudian datang dengan kelebihan berat badan untuk sebuah pertarungan pada bulan April 2018 melawan Cristofer Rosales, yang kemudian mengirim Higa pada ronde kesembilan. Higa kemudian naik ke kelas 53,5 kg. Ia mengalami kekalahan keduanya pada tahun 2021, saat dikalahkan oleh Ryosuke Nishida, yang kemudian memenangkan gelar IBF. Higa memenangkan empat kemenangan beruntun sejak saat itu.

Laga ini layak untuk disaksikan, terutama karena intrik yang terjadi dalam kelas bantam. Keempat pemegang gelar juara dunia ini berasal dari Jepang - ditambah Roman "Chocolatito" Gonzalez yang berada di divisi ini untuk mencetak penampilan terakhirnya, Jesse "Bam" Rodriguez yang berada satu divisi di bawahnya, serta Inoue yang tentu saja satu divisi di atasnya.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)