PT Pegadaian Resmi Jadi Sponsor Utama Kompetisi Liga 2 Musim 2024/2025

Selasa, 03 September 2024 - 18:01 WIB
loading...
PT Pegadaian Resmi Jadi...
PT Pegadaian resmi menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola Liga 2 Musim 2024/2025 / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
PT Pegadaian resmi menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola Liga 2 Musim 2024/2025. Hal ini ditandai dengan konferensi pers yang digelar oleh Pegadaian bersama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Gedung Pegadaian Tower Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, dan Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan untuk meresmikan penggunaan nama Pegadaian Liga 2 2024/2025.

Erick Thohir mengapresiasi keterlibatan Pegadaian yang telah bersedia mendukung penyelenggaraan Liga 2 musim ini. Ia meyakini, kompetisi ini dapat berjalan lancar.



"Saya hadir di sini untuk memastikan Liga 2 dan Pegadaian bekerja sama dengan baik. Sama-sama menjaga merk. Itu saja yang ingin saya sampaikan, terima kasih. Mudah-mudahan ini kerja sama yang baik di tahun kedua. Mudah-mudahan di tahun ketiga, keempat, kelima dan keenam, Amin," ujar Erick Thohir.

Senada dengan Erick Thohir, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus juga menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian atas dukungannya terhadap Liga 2. Ia meyakini, dengan mengikuti jejak induknya yaitu BRI di Liga 1, akan memberikan dampak yang positif baik bagi bisnis Pegadaian maupun bagi reputasi perusahaan.

"Kami berharap berkat dukungan dari Pegadaian, kompetisi sepakbola Liga 2 bisa berjalan lancar dan bisa semakin semarak," tutur Ferry.


Sementara itu, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus mengatakan bahwa kerja sama dengan Pegadaian bukan hanya sepak bolanya yang baik tapi ada tanggung jawab yang diberikan, termasuk bersih-bersih di stadion.

"Musim ini pertandingan kita meningkat hamper 20 persen (291 pertandingan dengan 26 tim)," ujar Ferry.

PT Pegadaian Resmi Jadi Sponsor Utama Kompetisi Liga 2 Musim 2024/2025


Di tempatnya yang sama, Damar berharap keikutsertaan Pegadaian di Liga 2 ini bisa menghibur masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepak bola di Tanah Air, sekaligus untuk membangkitkan perekonomian daerah.

"Suatu kebanggaan, Pegadaian dapat ikut serta dalam perhelatan olahraga Sepak bola Liga 2 2024/2025. Kami yakin Pegadaian Liga 2 tidak akan kalah seru dengan Liga 1. Sebenarnya Pegadaian untuk mensponsori Liga 1 mampu pak, tapi enggak mau dan memilih Liga 2," tutur Damar.

Baca Juga:

"Insya Allah ke depan, harapan kami, harapan saya juga Pegadaian tetap support kompetisi Pegadaian Liga 2," imbuh Damar.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)