Viral Pemanah Paralimpiade Sheetal Devi, Torehkan Bidikan Sempurna Menggunakan Kaki

Rabu, 04 September 2024 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Jeda sesaat, tarik napas, lalu, sepersekian detik kemudian, lepaskan dengan tajam, anak panah itu menancap dengan kuat di papan. Klip prestasi luar biasa itu menjadi viral dan ditonton lebih dari 60 juta kali.
Viral Pemanah Paralimpiade Sheetal Devi, Torehkan Bidikan Sempurna Menggunakan Kaki


Sheetal Devi lahir dengan phocomelia, yaitu kelainan bawaan langka yang mengakibatkan anggota tubuh kurang berkembang yang menyebabkan lengan tidak terbentuk sepenuhnya.

Atlet India itu memanjat pohon saat masih anak-anak untuk meningkatkan kekuatan tubuh bagian atasnya. Tentu saja kekuatan itu terlihat selama manuver efektif yang dia gunakan untuk melepaskan anak panahnya.

Dua pria tanpa lengan berkompetisi dalam cabang panahan Paralimpiade musim panas ini, tetapi Devi adalah satu-satunya wanita dengan kondisi seperti itu. Sebelum meraih medali perunggu di turnamen campuran, dia tampil mengesankan di nomor perorangan dengan melesakkan bola tepat sasaran dengan sempurna.

“Setiap kali saya melihat medali yang saya menangkan, saya merasa terinspirasi untuk menang lebih banyak lagi. Saya baru saja memulai,” ucapnya.
(wib)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)