Ritual Gila Daniel Dubois Jelang Duel Lawan Anthony Joshua

Rabu, 04 September 2024 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Petinju adalah orang yang percaya takhayul. Mantan juara kelas menengah ringan Inggris Ensley Bingham akan mengunjungi makam ibunya sebelum bertanding dan mencabut sehelai rumput dari tanah untuk disimpan di sarung tangan kirinya selama pertandingan.

Sementara itu, John Molina biasa meninju setiap tiang ring begitu dia memasuki ring, termasuk sudut ring lawannya. Namun, ritual pra-pertandingan Dubois termasuk yang paling aneh dari semuanya.

“Saya akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana dia masuk ke sasana, mereka memiliki seluruh tim di sana, Don Charles adalah pelatihnya. Daniel masuk dengan tas di bahunya, tidak mengatakan sepatah kata pun, meletakkan tasnya, meninju satu atau dua orang, siapa pun yang ada di sana,” tutur Oliver.

Dubois kemudian duduk di kursi dan mengulurkan tangannya untuk dibalut, dia belum mengatakan apa pun. "Ia tidak mengatakan apa pun, ini adalah karakter orangnya, ia sangat sedikit bicara. Dan coba tebak di mana sasananya?” tanya Oliver.

Pusat kebugarannya ada di Boreham Wood. Namanya pertanian, jadi dia berlatih di pertanian di rumah pertanian tua yang besar. "Indah sekali melihatnya. Namun, saat Anda keluar ke tempat parkir, inilah yang dilakukan Daniel Dubois setiap hari,” kata Oliver.

"Apa yang bisa Anda lihat? Lengkungan Wembley. Dia berada di sana sekitar satu jam sehari, dia hanya berdiri di sana dan menatapnya. Jujur saja, itu gila," pungkasnya.
(wib)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)