Ditanya soal 2 Pemain Naturalisasi Baru, Erick Thohir: Saya Belum Salaman

Jum'at, 06 September 2024 - 20:33 WIB
loading...
Ditanya soal 2 Pemain...
Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan respons soal dua pemain naturalisasi anyar yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Foto/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan respons soal dua pemain naturalisasi anyar yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Dua pemain naturalisasi baru ini disinyalir adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Timnas Indonesia belakangan ini santer dikabarkan akan kedatangan dua pemain naturalisasi baru . Kabar ini semakin menguat setelah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan sedang menunggu kehadiran dua pemain baru.

“Menurut saya kemungkinan akan ada dua pemain naturalisasi lagi sebagai tambahan,” kata Shin Tae-yong, mengutip dari kanal Youtube PSSI, Jumat (6/9/2024).



Dua pemain anyar itu disinyalir merupakan bek tengah FC Twente, Mees Hilgers dan bek PEC Zwolle, Eliano Reijnders. Meskipun begitu, belum diketahui kebenaran mengenai kabar burung tersebut.

Soal dua pemain naturalisasi anyar ini, Erick hanya merespons singkat. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengatakan selama belum ada salaman secara simbolis, maka pemain itu belum bisa dipastikan akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Saya belum salaman (dengan pemain naturalisasi baru). Ada dua yang sedang diproses,” kata Erick di Ayana Midplaza, Jakarta pada Jumat (6/9/2024).

Sehubungan dengan itu, dua pemain naturalisasi baru itu juga dikabarkan akan menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia versus Australia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).



Soal hal itu, Erick kembali menekankan bahwa ‘salaman simbolis’ akan menjadi penanda kepastian dua pemain itu akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Kemungkinan besar dua pemain ini akan diumumkan dalam waktu dekat. “Saya belum salaman,” tutup Erick.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)