Resmi, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Salaman dengan Erick Thohir

Jum'at, 06 September 2024 - 22:09 WIB
loading...
Resmi, Mees Hilgers...
Dua pemain naturalisasi yang baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, secara resmi telah bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Foto/Tangkapan Layar IG
A A A
JAKARTA - Teka-teki dua calon pemain naturalisasi anyar akhirnya terjawab. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders secara resmi telah bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sebelumnya, Erick mengatakan kepada awak media bahwa 'salaman' adalah simbol kepastian pemain segera dinaturalisasi Timnas Indonesia . Kini, Erick pun membuktikan itu.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengunggah foto 'bersalaman' bersama Mees dan Eliano. Dia menyatakan, keduanya juga sudah diajak makan bersama.



"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders," tulis Erick di unggahan tersebut, dikutip pada Jumat (6/9/2024).

"Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tambahnya.

Kemungkinan besar, Mees dan Eliano akan segera dinaturalisasi Timnas Indonesia. Mees merupakan bek FC Twente, sedangkan Eliano adalah bek PEC Zwolle.

Kehadiran keduanya diharapkan bisa menambah kekuatan Skuad Garuda. Terlebih, Timnas Indonesia sedang berjuang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)