Dave Allen Spesialis Sparring: Dibayar Mahal Klitschko, Dikecewakan Joshua

Sabtu, 07 September 2024 - 09:01 WIB
loading...
A A A
''Kami adalah rekan dan itu seperti, 'Lihat, datanglah dan lakukan beberapa ronde pertama. Anda akan mendapatkan sesuatu dari itu sendiri. Dia akan melanjutkan dan melakukan sparring dengan rekan tanding lainnya dan Anda dapat melihat bahwa dia memasukkan lebih banyak pukulan dan intensitasnya akan berubah.''

''Dan saya tidak mengharapkan untuk dibayar untuk itu, sejujurnya. Saya senang untuk datang, membantu, itu membuat saya keluar dari rumah dan saya akan mendapatkan beberapa ronde. Tapi dia selalu membayar saya. Mungkin antara £100-£150 sekali tampil, bisa dua-tiga kali seminggu, jadi setelah bensin dan saya bisa mendapatkan £300 seminggu.”

Anthony Joshua, £0
Saat keduanya mulai berdebat sebagai amatir, tidak ada uang yang dibayarkan. Namun ketika Joshua mulai menanjak menjadi superstar, Allen mengklaim bahwa ia tidak pernah menerima bayaran sepeser pun dari sesi sparring, yang menyebabkan kebingungan dan kemarahan.

''Seiring berjalannya waktu, saya mulai dibayar untuk latih tanding dengan petinju lain dan saya mulai mempertanyakan, 'Mengapa dia tidak pernah membayar saya? Sejujurnya, di dalam kepala saya, saya berpikir, 'Dia telah menghabisi saya di sini. Saya melakukan sparring dua atau tiga kali seminggu dan beberapa kali, enam, delapan sampai sepuluh ronde sekaligus dengannya.''



''Saya pernah mengalami patah tulang hidung selama kurang lebih satu tahun. Rob McCracken, apakah itu dia? Saya tidak yakin. Seiring berjalannya waktu, saya menyadari bahwa saya seharusnya menjaga diri saya sendiri, saya seharusnya lebih pintar. Saya seharusnya memiliki seseorang karena sering kali saya muncul sendiri.

''Saya seharusnya lebih pintar, ini bukan salah siapa-siapa selain diri saya sendiri. Tapi ya, saya pikir saya pantas mendapatkan bayaran. Itu adalah tinju profesional.”

Allen juga mengungkapkan bahwa ia dibayar £675 per minggu untuk melakukan sparring dengan Pole Artur Szpilka selama dua minggu, tinggal di hotel mewah di Warsawa dengan biaya perjalanan yang ditanggung olehnya, Robert Helenius dibayar £420 per minggu.

Dillian Whyte juga mendapat bayaran yang tidak disebutkan jumlahnya, namun ia juga mentraktir makan para anggota kamp. Mantan juara dunia kelas penjelajah asal Wales, Enzo Maccarinelli, mendapat bayaran £20 per ronde tanding.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)