Jadwal French Open 2019, Minions & 6 Jago Indonesia Main Hari Ini

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:52 WIB
Jadwal French Open 2019, Minions & 6 Jago Indonesia Main Hari Ini
Jadwal French Open 2019, Minions & 6 Jago Indonesia Main Hari Ini
A A A
PARIS - Fase awal babak pertama Turnamen BWF French Open 2019 meloloskan enam pebulu tangkis Indonesia ke babak kedua. Hari ini, tujuh jago bulu tangkis Indonesia giliran berjuang untuk menambah tiket ke babak kedua Turnamen BWF World Tour Super 750 di Stade Pierre Coubertin, Paris, Prancis.

Enam wakil yang lolos ke babak kedua adalah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Shustavito, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Dua wakil Merah Putih yang tersisih adalah Tommy Sugiarto dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hari ini, tujuh jago bulu tangkis Indonesia yang akan tampil di babak pertama adalah Jonatan Christie, Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Tunggal putri Fitriani akan menjalani laga babak pertama melawan pemain Turki, Neslihan Yigit. Pertemuan pertama Fitriani dengan Yigit akan dimainkan di laga keenam lapangan 2. Setelah Fitriani, ganda campuran Tontowi/Winny akan bertanding melawan duet Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Ini pertemuan pertama Tontowi/Winny melawan Mathias/Alexandra.

Dalam laga terakhir lapangan 2, unggulan kedua ganda putra Hendra/Ahsan akan berjuang melawan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Duel ini bakal berlangsung seru mengingat keduanya saling mengalahkan dalam dua pertemuan sebelumnya. Beralih di lapangan utama, ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding. Tunggal putra Jonatan Christie akan melawan rival lamanya dari Denmark, Jan O Jorgensen.

Unggulan pertama ganda putra, Marcus/Kevin akan diuji runner-up juara dunia junior asal China, Di Zi Jian/Wang Chang. Bagi Minions, pasangan muda China ini bisa menyulitkan dengan kecepatannya. Setelah ganda putra, tunggal putri Gregoria akan mendapat lawan sulit dari China He Bing Jiao.
Di lapangan 4, Praveen/Melati akan menghadapi ganda Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Duel ini menjadi ujian konsistensi performa Praveen/Melati seusai merebut gelar pertamanya musim ini di Denmark Open.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7345 seconds (0.1#10.140)