alexametrics

Martinez Bawa Inter Unggul di Babak Pertama

loading...
Martinez Bawa Inter Unggul di Babak Pertama
Lautaro Martinez menjadi pembeda selama 45 menit pertama. Penyerang muda asal Argentina sukses memecahkan kebuntuan tuan rumah pada menit 22 / Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Borussia Dortmund di babak pertama laga penyisihan Grup F Liga Champions 2019/2020. Lautaro Martinez menjadi pembeda selama 45 menit pertama.

Inter Milan, yang dituntut memenangkan pertandingan demi menjaga peluang lolos ke babak sistem gugur langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Target wajib menang yang diusung anak asuh Antonio Conte membuat Romelu Lukaku dkk terus menekan sejak menit awal.

Pada menit 19, kerjasama apik Martinez dan Candreva kembali merepotkan pertahanan Dortmund. Tapi umpan Candreva masih belum mampu dikonversikan menjadi gol oleh penyerang Inter Milan.

Tekanan yang dilancarkan pemain tuan rumah akhirnya membuah hasil. Berawal dari umpan panjang Stefan De Vrij, Martinez yang lolos dari jebakan offside dengan mudah mengeksekusi peluang untuk membuat Inter unggul 1-0 pada menit 22.

Martinez tercatat sebagai pemain termuda (22 tahun, 62 hari) yang mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions secara beruntun bersama Inter sejak Obafemi Martins (20 tahun, 118 hari) pada Februari 2005, melawan Porto. Beralih ke pertandingan, meski unggul satu gol, namun I Nerazzurri tak mengendurkan serangan. Tapi, hingga interval pertama usai tak ada gol tambahan tercipta.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak