Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kans Skuad Garuda Petik 3 Poin!

Rabu, 11 September 2024 - 07:13 WIB
loading...
Jadwal Bahrain vs Timnas...
Timnas Indonesia telah merampungkan dua pertandingan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Hasilnya tak terlalu buruk / Foto: Aldhi Chandra
A A A
Timnas Indonesia telah merampungkan dua pertandingan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Hasilnya tak terlalu buruk. Skuad Garuda mampu mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang.

Pada laga pertama melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Timnas Indonesia sukses menahan imbang anak asuh Roberto Mancini dengan skor 1-1. Skuad Garuda bahkan sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Ragnar Oratmangoen pada menit 19.

Namun keunggulan itu tak mampu dipertahankan setelah Al-Juwayr sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan dari luar kotak penalt di menit 45+3' tak mampu diantisipasi Maarten Paes.


Sementara laga kedua melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024), Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol. Dua poin yang diraih anak asuh Shin Tae-yong dalam dua laga pertama Grup C tidak terlalu buruk.

Setelah laga ini pemain bakal kembali memperkuat klub masing-masing. Bulan depan, mereka berkumpul di Indonesia untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Bahrain.


Nantinya, Bahrain bakal berstatus tuan rumah saat menjamu Timnas Indonesia. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung 10 Oktober 2024 di Stadion Bahrain National.

Bukan hal yang mustahil bagi Timnas Indonesia bisa merebut tiga poin pertama di pertandingan nanti. Sebab, Bahrain baru saja menelan kekalahan telak 0-5 saat menjamu Jepang di Stadion Bahrain National

Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia

10 Oktober 2024

23.00 WIB Bahrain vs Indonesia di Stadion Bahrain National
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)