Fury: Aku Nggak Butuh Uang Mereka, Beri Aku Pertarungan vs Joshua!

Kamis, 27 Agustus 2020 - 07:47 WIB
loading...
Fury: Aku Nggak Butuh Uang Mereka, Beri Aku Pertarungan vs Joshua!
Fury: Aku Nggak Butuh Uang Mereka, Beri Aku Pertarungan vs Joshua!/BoxinG Scene
A A A
LONDON - Ambisi juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury untuk bertarung melawan penguasa sabuk WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua begitu menggelegak. Fury pun rela untuk bertarung tanpa memedulikan berapa besar uang yang akan dihasilkan dalam duel unifikasi tinju Kelas Berat tahun depan.

’’Saya tidak butuh uang mereka, saya tidak butuh apa yang bisa mereka bawa ke meja, tapi untuk fans Anda menginginkan pertarungan terbesar dan pertarungan terbesar di luar sana sekarang adalah saya melawan Joshua. Mereka tidak akan rugi, mereka sudah tersingkir dan dipukuli. Saya satu-satunya yang kehilangan sesuatu, 0 besar (tanpa kekalahan) yang saya bawa ke mana-mana,''koar Fury.



''Semua petinju ini, Joshua, (Derek) Chisora, (Dillian) Whyte, (Alexander) Povetkin, semua orang ini berada pada level yang sama. Saya melihat mereka sebagai empat, lima dan enam. Dan kapan saja mereka bisa saling mengalahkan. Ini menunjukkan kepada Anda di level mana mereka berada."

Dan berdasarkan apa yang terjadi dalam duel Whyte vs Povetkin pada Sabtu (22/8/2020) malam pekan lalu, Fury sangat mewaspadai Deontay Wilder jika bentrok dalam trilogi. "Seperti yang Anda lihat pada hari Sabtu, jika Anda mengabaikan seseorang, dagu Anda akan terbentur," kata Fury.



“Saya hanya ingin berkonsentrasi pada Deontay Wilder, petarung paling berbahaya di planet dan sejarah yang pernah ada. Saya tahu Deontay Wilder adalah petarung kelas berat paling berbahaya di luar sana."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)