alexametrics

Diam-Diam Juventus Pantau 4 Pemain dalam Laga Liverpool vs Tottenham

loading...
Diam-Diam Juventus Pantau 4 Pemain dalam Laga Liverpool vs Tottenham
Tim pemantau bakat Juventus telah mengamati Son Heung-min selama pertandingan Liverpool versus Tottenham Hotspur, Minggu (27/10/2019)/Foto/Reuters
A+ A-
TURIN - Tim pemantau bakat Juventus telah mengamati empat pemain selama pertandingan Liverpool versus Tottenham Hotspur, Minggu (27/10/2019). Pemantau mereka hadir di Anfield dalam kemenangan The Reds 2-1 atas Spurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020.

Klub yang berbasis di Turin ini sudah aktif di pasar transfer. Menurut laporan Tuttosport yang dikutip Calciomercato.com, pemantau Juve berada di tribun untuk mengamati tiga pemain Spurs, yakni winger Son Heung-min, gelandang Christian Eriksen, dan bek Toby Alderweireld. Serta striker Liverpool, Mohamed Salah.

Dari tiga pemain Spurs tersebut, dua diantranya, Eriksen dan Alderweireld, berada di tahun terakhir dari kontrak mereka masing-masing. Klub yang berbasis di London Utara tersebut tampaknya tidak akan menawari perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.



Son, di sisi lain, memiliki kontrak dengan Spurs hingga 2023. Penyerang enerjik asal Korea Selatan itu dinilai sosok yang tepat memperkuat lini serang La Vecchia Signora.

Namun, Juventus sepertinya tidak akan mudah mendapatkan Son, lantaran Napoli juga berminat meminangnya. Bahkan menurut laporan express.co.uk, fans Liverpool juga ingin The Reds mengontrak Son yang kini menginjak usia 27 tahun.

"Akan sangat senang melihat Son mengenakan kostum Liverpool," ujar salah satu penggemar The Reds.

Sementara Salah, yang sudah bermain di Italia bersama AS Roma dan Fiorentina, memiliki kontrak dengan juara bertahan Eropa hingga 2023.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak