Mike Tyson Bertaruh Nyawa vs Jake Paul, Joe Rogan: Dia Tidak Hidup Selamanya

Kamis, 12 September 2024 - 06:06 WIB
loading...
Mike Tyson Bertaruh...
Mike Tyson Bertaruh Nyawa vs Jake Paul, Joe Rogan: Dia Tidak Hidup Selamanya/The Sun
A A A
Mike Tyson akan mempertaruhkan nyawa melawan Jake Paul dalam pertarungan tinju yang direspons Joe Rogan dengan mengkhawatirkan keselamatan sang mantan juara. Mike Tyson berusaha membungkam kekhawatiran kondisi fisiknya tidak bisa mengimbangi kekuatan tenaga muda Jake Paul.

Mike Tyson bersikeras bahwa ia siap untuk menghadapi Jake Paul meskipun ada kekhawatiran atas kondisi fisiknya. Joe Rogan menyerukan agar Mike Tyson membuktikan bahwa ia cukup bugar untuk menghadapi Jake Paul. Tyson hanya berjarak lebih dari dua bulan lagi dari kembalinya dia ke dunia tinju profesional untuk menghadapi Jake Paul di Texas pada tanggal 15 November.



Mike Tyson mengatakan kepada Fox News awal bulan ini bahwa Anda dapat mempertaruhkan nyawa bahwa ia akan menghadapi Jake Paul. Iron Mike menambahkan: ''Saya akan selalu menguji diri saya sendiri. Saya akan selalu mendorong batas kemampuan saya. Saya selalu sangat gugup dan khawatir sampai mendekati laga.''

''Kemudian, saya mengerti bahwa ini adalah kenyataan. Saya sudah sering mengalami hal ini, dan saya tahu bagaimana cara mengatasi situasi ini,”lanjut Tyson.

Meskipun memiliki rekor 50-6 dan pernah menjadi juara dunia, para penggemar khawatir bahwa Tyson tidak akan memiliki stamina yang cukup untuk menghadapi Paul dalam pertandingan nanti. Hal ini dikarenakan Paul, 27 tahun, berusia 31 tahun lebih muda dari Iron Mike, 58 tahun.

Dan meskipun Tyson terlihat tajam dan berbahaya dalam klip-klip kamp pelatihan yang ia bagikan secara online, pundit dan podcaster UFC, Joe Rogan, menyatakan bahwa video-video tersebut terlalu singkat untuk membuktikan bahwa ia mampu menghadapi Paul. Berbicara dalam podcast-nya, Rogan mendesak Tyson untuk menunjukkan video yang lebih panjang dari kamp pelatihannya untuk membuktikan bahwa ia mampu melakukan tugas tersebut.

''Saya berharap dia tidak melakukannya. Saya berharap itu tidak terjadi. Saya berharap itu bukan sesuatu yang terjadi di mana seorang pria berusia 58 tahun akan bertarung melawan pria berusia 27 tahun,''ujarnya.

''Meski begitu, saya sepenuhnya mendukung keinginannya untuk melakukannya. Apa, apakah dia akan hidup selamanya? Tidak, dia tidak akan hidup selamanya. Mungkin dia ingin satu kesempatan lagi. Mungkin tubuhnya bisa melakukan satu pertarungan lagi,''kata Joe Rogan.



''Saya tidak tahu. Ia terlihat bagus memakai sarung tangan, namun saya juga bisa terlihat bagus di atas sarung tangan, terutama jika Anda menonton klip berdurasi 30 detik. Apa yang ingin Anda lihat adalah dia melakukan sparring. Anda ingin melihatnya memukul samsak selama beberapa ronde. Mari kita lihat tiga ronde yang keras di atas samsak. Saya ingin melihat apa yang dapat anda lakukan,''paparnya.

Petarung veteran ini kalah dalam tiga dari empat pertarungan profesional terakhirnya, menunjukkan tanda-tanda penurunan fisik menjelang akhir karirnya yang gemilang. Dan dia harus menunda pertarungannya dengan bintang media sosial Paul setelah penyakit maagnya kambuh di awal tahun ini. ''Saya ingin melihat bagaimana kaki anda bergerak. Saya ingin melihat seperti apa jadinya jika Anda kehilangan keseimbangan saat melontarkan kombinasi,”ujarnya.

Tyson tidak pernah bertarung secara kompetitif selama hampir 20 tahun, yang berarti pertarungan terakhirnya - kekalahan tahun 2005 dari Kevin McBride - terjadi saat Jake Paul baru berusia delapan tahun. Meskipun demikian, Tyson bersikeras bahwa ia siap dan bersemangat untuk menghadapi 'The Problem Child' di atas ring.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)