alexametrics

Hearn: Derek Chisora vs Oleksandr Usyk Bisa Duel Tahun Depan

loading...
Hearn: Derek Chisora vs Oleksandr Usyk Bisa Duel Tahun Depan
Hearn: Derek Chisora vs Oleksandr Usyk Bisa Duel Tahun Depan/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Kemenangan Derek Chisora atas David Price membuka jalan menuju pertarungan melawan mantan Raja Kelas Penjelajah yang naik ke Kelas Berat, Oleksandr Usyk. Sinyal bentrokan Chisora vs Usyk dinyalakan bos Matchroom Boxing, Eddie Hearn.

Hearn memberikan kesempatan kepada Chisora bisa bertarung dengan Usyk, penantang wajib Kelas Berat WBO saat ini. Usyk akan menjadi penantang wajib pemenang duel ulang Kelas Berat WBO, IBF, dan WBA Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua pada 7 Desember di Arab Saudi. Sabuk WBO bisa menjadi kosong setelah hasil pertandingan ulang di Arab Saudi.

"Saya pikir pertarungan Usyk ada di sana. Ini pertarungan yang bisa mereka lakukan, bahkan berpotensi untuk gelar dunia WBO tahun depan, atau pertarungan yang bisa mereka lakukan di Februari untuk posisi wajib itu,"ungkap Hearn.




Selain Usyk, Hearn juga mengirimkan sinyal kepada Chisora untuk bisa berduel dengan Joseph Parker yang sempat tertunda. Parker mundur dari duel dengan Chisora dengan alasan digigit laba-laba. Duel ulang Chisora dengan Parker diharapkan bisa direalisasikan pada Februari 2020.

"Tanggung jawab ada pada Eddie Hearn untuk mudah-mudahan mewujudkannya," kata David Higgins, manager Jospeh Parker. "Dia orang yang sibuk, dia punya banyak hal, tetapi seluruh dunia ingin melihatnya. Joseph siap dan bersedia dan hanya perlu tanggal dan tempat,"lanjutnya.

Hearn mengonfirmasi bahwa Parker tetap merupakan opsi serius bagi Chisora dan berniat untuk membahas opsi dengan manajer Chisora, David Haye. "Pertarungan Joseph Parker sudah siap," kata Hearn.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak