Vinicius Junior Tolak Khianati Real Madrid

Sabtu, 02 November 2019 - 23:00 WIB
Vinicius Junior Tolak Khianati Real Madrid
Vinicius Junior Tolak Khianati Real Madrid
A A A
MADRID - Vinicius Junior menampik kemungkinan meninggalkan Real Madrid pada bursa musim dingin mendatang. Penyerang berusia 19 tahun itu menegaskan akan tetap setia dan berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih sukses di Santiago Bernabeu.

Belakangan ini masa depan Junior menjadi bahan spekulasi. Minimnya waktu bertanding pada musim ini membuatnya diyakini akan dilepas atau dipinjamkan ke klub lain setelah pergantian tahun. Terlebih, sudah ada sejumlah peminat seperti Arsenal, AC Milan dan Paris Saint Germain (PSG).

Junior sejauh ini baru tampil enam kali di La Liga atau total 360 menit. Selama periode itu, dia hanya empat kali jadi starter dan baru sekali tampil penuh. Sementara di empat pertandingan lainnya, dia tidak dimainkan atau tidak masuk skuad.

Di Liga Champions, Junior juga cuma jadi cadangan walau diturunkan tiga kali. Jika dikalkulasi, penyerang asal Brasil itu hanya merumput selama 45 menit di kancah Eropa. Alhasil, produktivitasnya secara keseluruhan jadi terhambat, dimana baru menghasilkan satu gol dan satu assist.

Kenyataan itu bertolak belakang dari prediksi awal. Ketika dipromosikan ke tim senior Los Blancos pada musim lalu, Junior diyakini bakal menjadi mesin gol menggantikan Cristiano Ronaldo. Sebab, ketika membela Real Madrid Castilla, dia sanggup mengemas empat gol dari lima laga.

Namun, hal itu tidak membuat Junior patah semangat. Dia mengakui ternyata jauh lebih sulit masuk starting line-up pilihan Zidane. Tapi, bukan berarti dia akan menyerah dan bergabung dengan klub lain. “Saya tidak punya niat untuk meninggalkan Madrid dalam waktu dekat,” tegasnya, dilansir skysport.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6249 seconds (0.1#10.140)