Duel Canelo vs Kovalev Digelar Setelah UFC 244 Berakhir

Minggu, 03 November 2019 - 02:01 WIB
Duel Canelo vs Kovalev Digelar Setelah UFC 244 Berakhir
Duel Canelo vs Kovalev Digelar Setelah UFC 244 Berakhir
A A A
LAS VEGAS - Dua event pertarungan besar akan digelar pada pada waktu yang sama. Duel kelas gelar kelas berat ringan WBO Canelo Alvarez versus Sergey 'Krusher' Kovalev dan UFC 244 yang memanggungkan partai utama kelas welter Nate Diaz melawan Jorge Masvidal.

Kedua pertempuran di gelar di Amerika Serikat, Sabtu (2/11/2019) malam waktu lokal atau Minggu (2/11/2019) pagi WIB. Hanya saja, pertandingan Canelo Alvarez kontra Sergey 'Krusher' Kovalev digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, sedangkan Diaz vs Masvidal di Madison Square Garden (MSG), New York.

Presiden UFC Dana White awalnya mengungkap tentang DAZN yang disebutnya tk masuk akal dengan menempatkan Canelo Alvarez vs Sergei Kovalev pada malam yang sama dengan pertarungan Nate Diaz vs Jorge Masvidal di UFC 244.

Namun, belakangan akhirnya fans tinju dan UFC masih dapat menyaksikan dua event besar itu dengan waktu yang berbeda. Para penggemar tidak benar-benar harus memilih antara dua headline olahraga tersebut.
Pertandingan tetap akan diatur tepat waktu, dan DAZN telah mengonfirmasi bahwa Canelo vs Kovalev hanya akan dimulai setelah duel Diaz vs Masvidal berakhir, yaitu Minggu sekitar pukul 01.00 pagi waktu lokal atau Minggu pukul 13.00 WB.

"Kami melihat komentar Dana tentang waktu mulai pertarungan, dan kami sepenuhnya setuju," kata Wakil Presiden Eksekutif DAZN Amerika Utara Joe Markowski kepada MMA Fighting.

“Ini malam yang luar biasa bagi para penggemar olahraga pertarungan, dan mereka harus dapat menyaksikan kedua acara utama secara langsung. Itu adalah keputusan yang mudah.​"

DAZN juga mengkonfirmasi hal ini dalam laman resmi mereka. “Waktu mulai pertandingan Canelo-Kovalev juga akan tergantung pada panjangnya UFC 244."

"Pertarungan Canelo-Kovalev tidak akan dimulai sampai Jorge Masvidal vs Nate Diaz selesai, demi memberi kesempatan fans untuk melihat kedua acara utama."

Acara utama tinju akan melihat Alvarez naik dua kelas untuk melawan Kovalev untuk gelar kelas berat ringan WBO, sementara UFC akan memiliki Diaz dan Masvidal berjuang untuk sabuk "BMF" yang baru dibuat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)