Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (8/11/2019) WIB

Jum'at, 08 November 2019 - 04:01 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (8/11/2019) WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (8/11/2019) WIB
A A A
CHARLOTTE - Empat pertandingan bakal tersaji pada laga lanjutan NBA 2019/2020, Jumat (8/11) WIB. Salah satu laga yang bakal mengundang atensi penggemar adalah pertandingan yang memertemukan Charlotte Hornets versus Boston Celtics.

Sejauh ini Celtics telah mengawali musim reguler NBA dengan fantastis dengan berada sebagai pemuncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 5-1. Lima kemenangan beruntun sukses direbut pasukan Brad Stevens dan kini dominasi mereka bakal diuji saat bertandang ke markas Spectrum Center Hornets.

Selama enam pertandingan terakhir, Kemba Walker telah menunjukkan kemampuannya dalam penghitungan statistik dan keterampilan kepemimpinan, yang terutama dipamerkan selama kemenangan Boston 116-105 atas Milwaukee Bucks. Dalam laga itu, Walker membukukan 32 poin, enam rebound, dan enam assist.

Selain Walker, Celtics masih punya Jayson Tatum. Dia sejauh ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan musim sebelumnya. Statistik membeberkan bahwa ia sejauh ini telah membukukan 21,3 poin, 7,5 rebound dan 1,5 steal per game dengan 43% tembakan dari dalam.

Melihat gambaran tersebut setidaknya ini bisa dijadikan sebagai antisipasi untuk Hornets. Di pertandingan lain, pertarungan sengit bakal tersaji di Wilayah Barat saat San Antonio Spurs menjamu Oklahoma City Thunder AT&T Center.

Satu hal yang menarik dari pertandingan ini adalah Spurs belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Sebaliknya, Thunder berhasil mencetak dua kemenangan beruntun dan dia bersiap untuk membukukan kemenangan ketiga secara beruntun di musim ini.

Jadwal Pertandingan NBA

Charlotte vs Boston

San Antonio vs Oklahoma City

Phoenix vs Miami

LA vs Portland
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)