Peringkat Petinju Kelas Berat Terbaik di Abad ke-21, Siapa Lebih Hebat?

Selasa, 17 September 2024 - 11:32 WIB
loading...
A A A
Daniel Dubois memasuki pertarungan Sabtu malam ini dengan kesempatan untuk meningkatkan statusnya. Dihentikan oleh Joe Joyce dan Usyk, Dubois bangkit kembali dengan kemenangan atas Jarrell Miller dan Filip Hrgovic. Hari Sabtu akan menjadi momen yang menentukan.

Martin Bakole adalah salah satu rahasia terbaik di era ini. Satu-satunya kekalahannya dari Michael Hunter bukanlah hal yang memalukan, dan KO-nya atas Jared Anderson membuat semua orang menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hasim Rahman akan selalu dikenang atas KO besar atas Lennox Lewis pada tahun 2001. Walau Lewis berhasil membalas dendam, Rahman mengukir namanya dalam sejarah divisi heavyweight dengan satu pukulan itu.

Andy Ruiz Jr. berada di jalur yang tepat untuk menjadi “apa yang seharusnya” dalam dunia tinju. Setelah kemenangan KO mengejutkan atas Joshua, kurangnya fokus dari Ruiz membuatnya kalah dalam pertandingan ulang. Comebacknya baru-baru ini menghasilkan hasil imbang melawan Jarrell Miller, dan kariernya yang dulu bersinar telah meredup.

Alexander Povetkin adalah peraih medali emas Olimpiade yang tidak pernah lepas dari bayang-bayang Wladimir Klitschko. Tes narkoba yang gagal tidak membantu, namun pengaruh Povetkin masih terasa.

Zhang Zhilei membuat kejutan dengan dua kemenangan KO atas Joe Joyce. KO-nya atas Deontay Wilder di bulan Maret sangatlah brutal, meskipun kekalahannya atas Parker mungkin menjadi yang paling mengejutkan.

Tingkat IV - Yang Solid, Namun Kalah

Luis Ortiz sering kali berada di ambang kejayaan kelas berat, namun Deontay Wilder dua kali menggagalkannya, dan menghentikan mimpinya untuk menjadi juara dunia. Dua kali menghadapi Wilder, Ortiz hampir saja menang, namun kekuatan Wilder pada akhirnya menghentikannya. Warisan Ortiz semakin rusak dengan kebiasaannya yang selalu gagal dalam tes PED.

David Tua, pemukul menakutkan yang tidak pernah berhasil. Rekaman pertandingannya sangat mengesankan, namun tidak termasuk 12 ronde di mana ia kalah KO. Mungkin pada saat-saat terbaiknya di akhir abad terakhir.

Michael Hunter telah bermain-main dengan para petinju papan atas, dengan satu-satunya kekalahan yang dideritanya dari Usyk di kelas penjelajah. Namun, kini ia terlihat mulai memudar, dan karirnya membutuhkan sebuah kemenangan yang menentukan sebelum waktunya habis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)