Cuek dengan Kondisi Maguire, Solskjaer Lebih Khawatir pada Cedera McTominay

Jum'at, 08 November 2019 - 17:09 WIB
Cuek dengan Kondisi Maguire, Solskjaer Lebih Khawatir pada Cedera McTominay
Cuek dengan Kondisi Maguire, Solskjaer Lebih Khawatir pada Cedera McTominay
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer menaruh kekhawatiran terhadap cedera pergelangan kaki yang menimpa Scott McTominay dalam kemenangan Manchester United 3-0 atas Partizan Belgrade pada lanjutan penyisihan Grup L Liga Europa 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Jumat (8/11) dini hari WIB. Sementara ia mengecilkan kekhawatiran atas Harry Maguire.

McTominay meninggalkan permainan pada menit 75 setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Di pertandingan yang sama Maguire juga mengeluhkan kondisinya, namun Solskjaer tampaknya cuek dengan mantan bek Leicester City tersebut dan lebih khawatir dengan kondisi McTominay.

"Saya pikir Harry akan baik-baik saja. Lagi pula, dia menyelesaikan permainan. Scott lebih memprihatinkan, jadi mari kita lihat bagaimana dia pulih dalam beberapa hari ke depan," kata Solskjaer saat berbicara dengan MUTV.

"Dia (McTominay) mengatakan ia akan baik-baik saja di lapangan dan dia berkata 'Saya akan baik-baik saja'. Dia tangguh, tetapi dia harus ditarik keluar. Saya berharap ia akan pulih tepat waktu saat tim melakoni laga lanjutan Liga Inggris, tapi saya tidak tahu. Di dalam pergelangan kakinya. Kurasa dia mengalami masalah dengan pergelangan kakinya," tambah Solskjaer.

Kemenangan atas Partizan setidaknya memberikan sedikit motivasi buat pasukan Solskjaer. Apalagi jika melihat kinerja lini depan Setan Merah, yakni Greenwood, Rashford, dan Martial. Diharapkan ini bisa dijadikan sebagai modal saat United menjamu Brighton dan Hove Albion di Old Trafford pada Minggu (10/11) malam WIB.

"Alasan kami menggabungkan mereka bertiga adalah karena kami tahu mereka adalah trio yang berbahaya, dengan para pemain di belakang mereka yang dapat memberikan peluang," pungkas Solskjaer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)