Demi Persib Bandung, Wander Luiz Fokus Tingkatkan Performa

Kamis, 27 Agustus 2020 - 16:05 WIB
loading...
Demi Persib Bandung, Wander Luiz Fokus Tingkatkan Performa
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz memperlihatkan performa cukup bagus pada sesi latih tanding, akhir pekan lalu. Dia bisa dengan cepat beradaptasi. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung , Wander Luiz memperlihatkan performa cukup bagus pada sesi latih tanding, akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil itu bisa dengan cepat beradaptasi meski tidak mengikuti sesi latihan bersama sejak awal.

(Baca Juga: Setujui Kontrak Tiga Musim, James Bakal Gabung Everton? )

Namun, pemain yang sudah mendulang empat gol sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus Corona mengaku tidak ingin cepat puas dengan performanya. Wander merasa perlu bekerja lebih keras lagi agar bisa siap sepenuhnya membela Persib saat kompetisi dilanjutkan.

"Tentu tidak akan puas, karena ini masih dalam tahap persiapan dan latihan. Saya masih harus bekerja keras lagi untuk menjaga dan meningkatkan performa saya di lanjutan kompetisi nanti," Wander, disitus resmi Persib.

(Info Grafis: Thiago Silva Segera Tanda Tangan Kontrak dengan Chelsea )

Lebih lanjut, pemain kelahiran Espirito Santo, pada 17 Februari 1992 itu menyatakan sudah tidak sabar untuk bertanding lagi di lapangan hijau. Soalnya, sudah lebih dari empat bulan dia tidak merasakan atmosfir pertandingan.

(Baca Juga: MU Perpanjang Kontrak Henderson, Posisi De Gea Terancam )

Wander bertekad melanjutkan hegemoni Maung Bandung yang berhasil memenangi tiga laga awal Liga 1. "Semua pemain di sini pasti sudah menantikan momen kembalinya kompetisi. Saya di sini sudah siap kembali dengan sepak bola," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)