alexametrics

FIM CEV Moto 2 European Champhionship

Gerry Start 11, Andi di Posisi 12

loading...
Gerry Start 11, Andi di Posisi 12
Andi mengatakan meski berada di garis start ke 12 atau di raw ke-4, dia yakin bisa tampil maksimal. Dia mengaku akan push pada saat start dan ikut di rombongan pertama / Dok. AHM
A+ A-
VALENCIA - Dua pembalap kebanggaan Indonesia Gerry Salim dan Andi Gilang percaya diri menatap seri terakhir balapan FIM CEV Moto 2 European Champhionship di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia Spanyol. Gerry akan start di posisi 11 sedangkan Andi start di posisi 12.

Gerry pada kualifikasi kedua berhasil memperbarui catatan waktu menjadi 01:37,644 menit. Sedangkan Andi mencatatkan waktu 01:38,023 menit tidak lebih baik dari kualifikasi pertama yaitu 01:37,697.

Seusai kualifikasi, Gerry kepada wartawan di belakang paddock no 7 mengatakan settigan motor sudah cukup bagus dan berharap pada balapan besok bisa lebih maksimal. "Harus cek data lagi untuk persiapan (balapan) besok . Setingan (motor) sudah oke," kata Gerry.



Pembalap asal Jawa Timur ini mengatakan pada kualifikasi kedua, cuaca hampir sama dengan kualifikasi pertama di pagi hari. Angin memang lebih kencang namun dia bisa mengatasi.

Sedangkan Andi mengatakan angin pada kualifikasi kedua ini memengaruhi performa dia. Angin yang kencang dan suhu yang lebih dingin membuat break feeling dia berbeda dengan kualifikasi pertama. "Feeling memang jadi beda," kata Andi. Dia mengatakan breaking pada kualifikasi kedua lebih keras.

Andi mengatakan meski berada di garis start ke 12 atau di raw ke-4, dia yakin bisa tampil maksimal. Dia mengaku akan push pada saat start dan ikut di rombongan pertama.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak