alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Pantang Menyerah, Conte Puji Pemain Inter Milan

loading...
Pantang Menyerah, Conte Puji Pemain Inter Milan
Antonio Conte memberikan pujian setinggi langit kepada pemain Inter Milan saat mereka mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 atas Hellas Verona / Dok. Reuters
A+ A-
MILAN - Antonio Conte memuji respon anak asuhnya terhadap kekalahan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, tengah pekan lalu. Pernyataan itu dilontarkannya saat Inter Milan menang dramtis atas Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan lanjutan Liga Italia tersebut, Inter sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Valerio Verre pada menit 19 (penalti). Tetapi Inter mampu membalaskan pada paruh kedua laga berkat sundulan Matias Vecino dan tendangan memukau dari Nicolo Barella.

Kemenangan itu membawa Inter ke puncak klasemen sementara Serie A dan Conte senang bagaimana anak asuhnya begitu cepat mengobati kekecewaan membuang keunggulan dua gol saat dikalahkan Dortmund, tengah pekan lalu.



"Saya melihat respons penting terhadap pertandingan di Dortmund, terlepas dari kenyataan kami tertinggal dan menghadapi perjuangan berat melawan tim yang memiliki skor tinggi. Itu adalah situasi yang hebat bagi mereka karena mereka dapat bertahan dan melawan," kata Conte pasca pertandingan dikutip dari Sky Sport Italia.

"Kami melakukannya dengan sangat baik untuk tidak kehilangan kesabaran kami, untuk menjaga permainan dan tidak kehilangan kepala kami. Kami memberontak terhadap hasil dan situasi. Tim sedang melakukan sesuatu yang penting, karena 31 poin dari 12 pertandingan adalah penghitungan bagus untuk berada di kantong kami. Saya berterima kasih kepada para pemain, karena sekali lagi mampu mengatasi setiap rintangan dengan baik," tambah Conte.

Di bagian terpisah, Barella mengomentari gol indah yang dicetaknya dari jarak 25 yard. Gelandang Inter itu menggambarkannya sebagai gol terbaik dalam kariernya.

"Saya pikir itu adalah gol terbaik dalam karier saya!"

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak