Pengacara Harry Maguire Lakukan Banding, Akan Ada Pengadilan Ulang

Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:54 WIB
loading...
Pengacara Harry Maguire Lakukan Banding, Akan Ada Pengadilan Ulang
Harry Maguire saat menjalani sidang, beberapa waktu lalu.Foto/The Sun
A A A
ATHENA - Tim Manchester United (MU) memberikan pembelaan terhadap pemain mereka, Harry Maguire , yang terlibat kasus kriminal di Yunani. Pengacara yang ditunjuk MU untuk mendampingi Harry, mengajukan banding atas tuduhan penyerangandan penyuapan polisi.

(Baca juga: Pemain Barcelona Tak Terkejut Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou)

Lankah tim pengacara tersebut, membatalkan putusan awal. Artinya, akan ada pengadilan ulang di pengadilan yang lebih senior. Rekan Harry Maguire , Fern, dalam akun Twitter menulis tentang pengadilan ulang menggunakan emoji tepuk.

(Baca juga: Jelang Community Shield, Klopp Yakin Arsenal Bakal Merepotkan)

Seorang sumber berkata, “Harry sangat kecewa dengan bagaimana hal-hal dimainkan di pengadilan. Timnya diberi waktu dua jam untuk memeriksa file penuntutan setebal 50 halaman. Mereka berulang kali meminta penangguhan tetapi tidak diberikan," tuturnya dilansir The Sun.

Persidangan berlangsung hingga larut malam dan itu membuat semua orang berpikir bahwa pihak berwenang bertekad untuk menangani kasus ini, apakah itu sudah melalui proses atau tidak. Harry yakin bahwa proses banding akan memberinya kesempatan untuk membersihkan namanya.Dia menghormati proses hukum," tambahnya.

Seorang juru bicara Manchester United mengatakan, banding terhadap putusan kemarin telah diajukan pagi ini.

"Sesuai dengan proses peradilan Yunani, pengajuan banding menghapus putusan pengadilan awal dan membatalkan hukuman. Banding telah diterima, dan akan mengarah pada persidangan ulang penuh di pengadilan yang lebih senior. Ini berarti Harry tidak memiliki catatan kriminal dan sekali lagi dianggap tidak bersalah sampai terbukti bersalah," tukasnya.

Harry Maguire (27) ditangkap pada akhir pekan lalu, karena terlibat perkelahian dengan pria Albania di sebuah klub malam. Saat itu, dia bersama keluarganya sedang menikmati liburan di Yunani.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)