alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Bantu Juventus Menang atas Milan, Dybala Sindir Ronaldo?

loading...
Bantu Juventus Menang atas Milan, Dybala Sindir Ronaldo?
Paulo Dybala membuat komentar menarik setelah membantu Juventus menang atas AC Milan. Kata Dybala, tak penting siapa pun yang mencetak gol. Foto: Reuters
A+ A-
TURIN - Paulo Dybala membuat komentar menarik setelah membantu Juventus menang atas AC Milan. Penyerang asal Argentina tersebut mengatakan bahwa kepentingan tim harus lebih tinggi dari urusan individu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (11/11/2019) waktu Indonesia, Juventus menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter. Namun, megabintang asal Portugal gagal memecah kebuntuan.

Alhasil pada menit ke-11, Ronaldo ditarik ke luar digantikan Dybala. Keputusan itu tidak membuat Ronaldo nyaman. Dia langsung menuju ruang ganti tim, dan ia dikabarkan pergi meninggalkan stadion sebelum pertandingan selesai.



Entah kebetulan atau tidak, Dybala langsung membuat komentar menarik setelah pertandingan tersebut. Dia mengatakan bahwa siapa pun yang mencetak gol bukan hal yang terpenting.

"Saya pikir yang terpenting adalah menang, terlepas dari siapa pun yang mencetak gol," kata Dybala dikutip Football Italia, Senin (11/11/2019).

Dybala juga mengatakan bahwa golnya ke gawang AC Milan lebih disebabkan oleh faktor keberuntungan. Pasalnya, bola mendarat di kakinya saat pertahanan Milan terbuka.

"Di sana bola mendarat dan saya harus mengambilnya dengan peluang saya, untungnya itu berjalan dengan baik." kata Dybala. (Baca juga: Cristiano Ronaldo Ngambek Posisinya Diganti Dybala)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak