alexametrics

Revans Sengit, Anthony Ginting Balas Mempermalukan Jago Hong Kong

loading...
Revans Sengit, Anthony Ginting Balas Mempermalukan Jago Hong Kong
Revans Sengit, Anthony Ginting Balas Mempermalukan Jago Hong Kong/Badminton Indonesia
A+ A-
HONG KONG - Para pebulu tangkis Indonesia benar-benar dipaksa bekerja ekstrakeras untuk lolos ke babak kedua Hong Kong Open 2019. Kali ini, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang harus berjibaku tiga game demi untuk mendapatkan tiket ke babak kedua.

Unggulan kedelapan tersebut lolos dari sergapan pemain senior Hong Kong Ng Ka Long Angus untuk menapak ke babak kedua. Anthony harus bermain 1 jam 3 menit untuk membalas mempermalukan Angus di hadapan publiknya melalui duel rubber game sengit 21-16, 17-21, 21-11 di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11) malam ini WIB.

Kemenangan itu menjadi pembalasan manis Anthony terhadap Angus untuk memperkecil rekor pertemuan menjadi 4-7. Sebuah kemenangan melelahkan yang menjadi tiket Anthony menghadapi pemenang pertandingan antara Kanthapon Wangcharoen dari Thailand melawan jago Denmark, Jan O Jorgensen.



Anthony menyusul Jonatan Christie yang beberapa jam sebelumnya sudah nyaman menapak di babak kedua Turnamen BWF World Tour Super 500. Jojo akan menjalani duel seru melawan rivalnya dari India, Prannoy H. S.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak