Brook Ditawari Rp19 Miliar Duel Lawan Crawford November Mendatang

Kamis, 27 Agustus 2020 - 15:50 WIB
loading...
Brook Ditawari Rp19 Miliar Duel Lawan Crawford November Mendatang
Petinju Inggris Kell Brook.Foto/Dok SINDOnews
A A A
LONDON - Kell Brook ditawari 1,1 juta Euro atau setara Rp19 miliar untuk menantang juara kelas welter WBO, Terence Crawford, pada November mendatang. Crawford yang tak terkalahkan, telah mencari lawan yang belum pernah bertarung sejak mengalahkan Egidijus Kavaliauskas Desember lalu.

(Baca juga: Drama, Dendam, Konspirasi Juri, Rekor Duel Tim Tszyu vs Jeff Horn)

Promotor Bob Arum sedang bernegosiasi dengan legenda berusia 41 tahun, Manny Pacquiao, namun juga memberikan kesempatan untuk Brook.Josesito Lopez juga didekati, tetapi dia siap untuk melawan Maurice Hooker dengan undercard Errol Spence Jr-Danny Garcia pada November.

(Baca juga: Fury: Aku Nggak Butuh Uang Mereka, Beri Aku Pertarungan vs Joshua!)

Promotor Brook, Eddie Hearn, mengonfirmasi pembicaraan sedang berlangsung antara dirinya dan Top Rank untuk menyelesaikan pertarungan perebutan gelar dunia. Hearn mengatakan, dirinya telah melakukan beberapa percakapan dengan Bob Arum.

"Saya merasa itu pertarungan besar untuk UK TV, jadi kami mencoba membantu dan menyelesaikannya. Saya ingin sekali melihat Kell mendapatkan pertarungan itu. Saya pikir berbicara dengan Keith Thurman, dan jelas mereka menginginkan terlalu banyak uang," ujar Hearn kepada iFL TV.

"Saat ini sulit, Crawford menginginkan banyak uang, dan Kell menginginkan banyak uang. Dia pantas mendapatkannya. Kami mencoba membuat pertarungan itu terjadi untuk membantu Peringkat Teratas dalam mengumpulkan angka," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)