Preview Jerman vs Irlandia Utara: Rotasi Jadi Kunci

Selasa, 19 November 2019 - 07:00 WIB
Preview Jerman vs Irlandia Utara: Rotasi Jadi Kunci
Preview Jerman vs Irlandia Utara: Rotasi Jadi Kunci
A A A
FRANKFURT - Jerman akan menghadapi Irlandia Utara dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Die Mannschaft membidik kemenangan demi menjadi juara Grup C.

Pertandingan akan berlangsung di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Rabu (20/11/2019) dini hari WIB. Pada waktu yang sama, di grup yang sama, Belanda akan menghadapi Estonia.

September lalu, Jerman telah mengalahkan Irlandia Utara di Belfast. Waktu itu, Marcel Halstenberg dan Serge Gnabry membawa Jerman menang dua gol tanpa balas.

Jerman telah memastikan lolos berkat kemenangan 4-0 atas Belarusia di laga sebelumnya. Dalam laga di Monchengladbach itu, bek tengah Mathias Ginter menyumbang satu gol dan satu assist. Ilkay Gundogan membuat satu gol, begitu pula Leon Goretzka. Toni Kroos jadi bintang dengan dua gol dan satu assist-nya.

Dengan tiket putaran final sudah di genggaman tangan, pelatih Joachim Loew kemungkinan akan merotasi pemain. Namun, nama-nama seperti Leon Goretzka dan Toni Kroos diprediksi akan kembali menjadi starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Jerman (4-3-3):
Ter Stegen; Klostermann, Tah, Ginter, Hector; Can, Kimmich, Gundogan; Brandt, Gnabry, Werner.

Irlandia Utara (4-5-1): Peacock-Farrell; Dallas, Cathcart, J Evans, Lewis; C Evans, Davis, Whyte, McNair, Saville; Magennis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4173 seconds (0.1#10.140)