Solskjaer Jamin MU Bakal Siap Saat Situasinya Kembali Normal

Senin, 13 April 2020 - 01:00 WIB
loading...
Solskjaer Jamin MU Bakal Siap Saat Situasinya Kembali Normal
Ole Gunnar Solksjaer memberikan jaminan kalau Man United akan kembali normal setelah kompetisi Liga Primer Inggris dilanjutkan. Foto : Dok
A A A
MANCHESTER - Tertundanya Liga Primer ditambah lockdown yang terjadi di Inggris akibat pandemi virus Corona, tidak menghalangi Ole Gunnar Solskjaer untuk melakanakan tugasnya. Pelatih Manchester United (MU) itu mengisi waktu luang dengan menyusun daftar belanja.

Solskjaer percaya MU akan tetap dalam kondisi baik meski cukup lama tidak ada aktivitas. Dengan tidak adanya latihan dan pertandingan, nakhoda asal Norwegia itu menyibukan diri mencari cara bagaimana meningkatkan kekuatan armadanya.

Jadon Sancho, Jude Bellingham dan Jack Grealish kabarnya berada dalam pantauannya. Solskjaer konon telah meminta kepada dewan direksi untuk memboyong ketiganya ke Old Trafford pada bursa musim panas mendatang.

Rencana ini disusun Solskjaer agar MU dapat segera beraksi ketika kondisinya normal kembali. “Sepak bola pasti akan kembali normal pada suatu titik. Dan, sangat penting bagi kami untuk tetap siap saat itu terjadi,” ujar Solskjaer, dilansir skysport.

Solskjaer menegaskan bakal melakukan semuanya dengan sebaik mungkin. Pasalnya, dia ingin Setan Merah semakin kompetitif baik pada musim ini maupun periode selanjutnya. Terlebih saat ini ada banyak waktu.

Solskjaer Jamin MU Bakal Siap Saat Situasinya Kembali Normal


“Kami ingin yang terbaik dalam segala hal. Tentu saja sekarang kami bisa menggunakan lebih banyak waktu. Anda bisa membahas pemain, rencana. Kami akan mengevaluasi apa yang dibutuhkan. Dengan staf kepelatihan kami akan melihat lagi pertandingan, mengevaluasinya dan berdiskusi menggunakan percakapan video seperti ini,” tandasnya.
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)