Ronde ke Ronde Kekalahan KO Anthony Joshua yang Guncang Jagat Tinju

Minggu, 22 September 2024 - 14:00 WIB
loading...
Ronde ke Ronde Kekalahan...
Anthony Joshua vs Daniel Dubois ronde demi ronde yang menggemparkan jagat tinju / Foto: Kolase
A A A
Anthony Joshua vs Daniel Dubois ronde demi ronde yang menggemparkan jagat tinju. Bagaimana Anthony Joshua dibuat terpana dengan empat knockdown sebelum KO brutal.

Sebuah aksi yang sangat keras sejak awal laga. Anthony Joshua dengan berani bangkit dari posisi terduduk melawan Daniel Dubois - sampai ia tak sanggup lagi.

AJ dijatuhkan empat kali dalam lima ronde oleh Dubois sebelum sebuah pukulan balasan yang keras menutup laga ini dengan cara yang dramatis. Joshua entah bagaimana mampu bangkit berkali-kali, bertahan dengan gigih dan bahkan sempat membuat sang juara berada dalam kesulitan pada satu titik.


Ronde 1

Dubois tampil tajam dengan jabnya saat Joshua terpental untuk menghindari pukulan kiri yang keras. Pukulan kanan keras dari Dubois membuat AJ terhuyung ke belakang dengan tangan yang terlalu rendah sejak bel pertandingan berbunyi, namun Joshua harus membayar kesalahannya saat ia berputar dengan tangan di bawah dan dijatuhkan oleh sebuah pukulan overhand kanan.

Ronde ke Ronde Kekalahan KO Anthony Joshua yang Guncang Jagat Tinju

Foto: The Sun


Ronde 2

Joshua - yang diselamatkan oleh bel pertandingan setelah terjatuh - kesulitan untuk bangkit saat ia menerima serangan ke arah wajah.

AJ terhuyung-huyung dan terhuyung-huyung di dalam ring dengan posisi bertahan yang kembali sangat rendah dan mengundang tekanan. Joshua berusaha untuk kembali ke dalam pertarungan, namun jabnya terlihat terlalu lemah - dia tidak terlihat pulih dari knockdown tersebut.


Ronde 3

AJ maju dengan lebih bersemangat, namun ia menyarangkan pukulan kanan dan hanya menyambungkannya ke udara.

Dubois terus menekan dan mendesak Joshua ke pojok ring dan mencetak knockdown lainnya, namun Dubois mendaratkan satu.

Ronde ke Ronde Kekalahan KO Anthony Joshua yang Guncang Jagat Tinju

Foto: The Sun

Ronde 4

Bencana kembali terjadi, dengan Joshua terjatuh sekali lagi - kehilangan keseimbangan saat menyentuh kanvas.

Wasit memberi AJ kesempatan bertarung lagi dan Dubois mendaratkan pukulan rendah - memberikan jeda yang sangat berharga bagi sang penantang. Dubois melambat saat ronde keempat berakhir, dan Joshua menunjukkan ketangguhan yang luar biasa untuk tetap bertahan.

Ronde 5

Joshua mendaratkan sebuah pukulan kanan keras dan kaki Dubois goyah - sebuah perputaran yang luar biasa nampaknya akan terjadi. AJ menjepit Dubois di tali ring dan mencoba salah satu uppercut andalannya, namun pukulan balasan dari tangan kanannya lebih dulu masuk.

Joshua terkena pukulan di dagunya, terjatuh sekali lagi dan kali ini ia tak sadarkan diri. Dubois mencetak kemenangan KO yang menakjubkan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)