alexametrics

Terus Bela Juventus Jadi Momen Bersejarah Bagi Bonucci

loading...
Terus Bela Juventus Jadi Momen Bersejarah Bagi Bonucci
Leonardo Bonucci menegaskan bakal memberikan yang terbaik kepada Juventus hingga masa tugasnya habis pada 2024. Foto: Istimewa
A+ A-
TURIN - Leonardo Bonucci menyatakan momen penandatanganan kontrak baru bersama Juventus menjadi hari bersejarah dan tidak akan terlupakan. Dia menegaskan bakal memberikan yang terbaik hingga masa tugasnya habis pada 2024.

Bonucci baru saja memperpanjang kontrak yang akan membuatnya bertugas hingga lima musim ke depan. Artinya, bek tengah asal Italia itu bakal berada di Allianz Stadium hingga berusia 37 tahun. Dan, kepercayaan yang terus diberikan La Vecchia Signora membuatnya merasa begitu bahagia.

“Ini momen bersejarah. Hari yang tidak akan bisa dilupakan. Bagi saya, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ini tanda tangan lagi di atas kontrak yang penting. Saya berutang budi kepada Presiden (klub), Fabio [Paratici], Pavel [Nedved], semua rekan setim, fans, dan mereka yang dekat dengan saya,” ucap Bonucci, dilansir skysport.



Mantan pemain AC Milan itu sangat bersyukur dapat terus membela Juventus. Sebab, itu menunjukan adanya simbiosis mutualisme antara dirinya dengan Si Nyonya Tua. Itu membuatnya merasa dibutuhkan setiap musimnya.

“Juventus adalah rumah saya. Penandatanganan kontrak baru ini membuktikan betapa pedulinya saya terhadap seragam ini. Ini juga menunjukkan betapa besarnya perhatian yang diberikan Juventus kepada saya setiap tahunnya,” ucap Bonucci, dilansir skysport.

Karena itu, Bonucci siap memberi yang terbaik bagi timnya. Terlebih, dia masih memiliki ambisi yang sampai saat ini belum tercapai, yakni menjuarai Liga Champions. Menurutnya trofi Eropa bakal melengkapi kiprahnya di Juventus yang sejauh ini sudah mengoleski 14 gelar, termasuk tujuh Scudetto.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak