Juventus Beberkan Perkembangan Skuad Jelang Laga Akhir Pekan

Jum'at, 22 November 2019 - 01:10 WIB
Juventus Beberkan Perkembangan Skuad Jelang Laga Akhir Pekan
Juventus Beberkan Perkembangan Skuad Jelang Laga Akhir Pekan
A A A
TURIN - Juventus wajib mengalahkan Atalanta saat bertandang ke Gewiss Stadium, Sabtu (23/11) jika masih ingin menguasai klasemen sementara Serie A. Masalahnya, La Vecchia Signora berpotensi datang tanpa kekuatan penuh.

Hanya unggul satu poin dari Inter Milan, Juventus tidak boleh terpeleset saat meladeni Atalanta. Sayangnya, pada laga itu, pelatih Maurizzio Sarri kemungkinan tidak bisa menurunkan Adrien Rabiot. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu mengalami cedera paha.

Juventus mengkonfirmasikan disitus resminya bahwa Rabiot hanya beraltih sebentar bersama rekan setimnya karena otot paha kirinya sedikit mengalami tegang. Karena tidak ingin mengambil resiko, pemain yang baru direkrut dari Paris Saint Germain itu nampaknya bakal diistrahatkan.

Masalah Juventus makin pelik karena kondisi Miralem Pjanic masih diragukan. Geladanng asal Bosnia & Herzegovina itu kabarnya tidak berlatih secara penuh. Sedangkan Cristiano Ronaldo melakukan latihan tersendiri setelah mencetak gol bersama Portugal.

Kabar baiknya, Blaise Matuidi bisa turun lagi karena sudah pulih dari cedera retak tulang rusuk. Adanya jeda internasional membuat pemulihan gelandang asal Prancis itu berjalan tanpa hambatan. Artinya, dia bisa tampil melawan Atalanta.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0884 seconds (0.1#10.140)