Juventus Rindu Cristiano Ronaldo

Senin, 17 Januari 2022 - 07:00 WIB
loading...
Juventus Rindu Cristiano Ronaldo
Kerinduan Juventus pada Cristiano Ronaldo. Itulah yang diungkapkan Matthijs de Ligt saat pemain Bianconeri harus bekerja keras mencetak gol di setiap pertandingan / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
TURIN - Kerinduan Juventus pada Cristiano Ronaldo . Itulah yang diungkapkan Matthijs de Ligt saat pemain Bianconeri harus bekerja keras mencetak gol di setiap pertandingan.

Ronaldo tiba di Juventus pada 2018. Selama tiga tahun di Turin, CR7 berhasil mencetak 101 gol dan 22 assist dalam 134 penampilannya di semua kompetisi.

Penampilan Ronaldo bisa dikatakan cukup sukses di Italia. Betapa tidak, dalam tiga musim bersama Juventus, dia setidaknya mencetak 20 gol lebih.

BACA JUGA: Butuh Kesabaran, Kunci Liverpool Bantai Brentford 3-0

Gol terbanyak yang dicetak Ronaldo terjadi pada musim 2019-2020. Saat itu pemain berpaspor Portugal itu berhasil mencetak 31 gol di Liga Italia.

Kerinduan inilah yang saat ini menggelayuti pikiran Matthijs de Ligt. Pemain bertahan Juventus itu menuturkan bahwa Ronaldo selalu mencetak gol di setiap pertandingan dan tidak membuang peluang.

BACA JUGA: Alex Oxlade-Chamberlain Korban Kemenangan Liverpool

“Saya pikir begitu (rindu Cristiano Ronaldo), ya. Cristiano adalah tipe pemain yang masuk ke kotak dan akan selalu mencetak gol, dia jarang menyia-nyiakan peluang," kata De Ligt dikutip dari Tribal Football, Senin (17/1/2022).

Lebih lanjut, De Ligt mengatakan timnya tidak memiliki pemain depan yang bisa mencetak 30 gol dalam satu musim. Ia pun menjelaskan saat ini, pemain Juventus harus berjuang bersama untuk mencetak gol di setiap pertandingan.

“Kami tidak memiliki striker yang bisa mencetak 30 gol per musim, tapi kami perlu menyumbangkan gol dari semua orang dan dari mana saja, yang mulai terjadi sekarang,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)