Ayah Messi Sebut Kutipan Anaknya Gabung Man City Bohong

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:04 WIB
loading...
Ayah Messi Sebut Kutipan Anaknya Gabung Man City Bohong
Ayah Lionel Messi, Jorge, mengklaim kutipan pernyataan anaknya di media Argentina terkait kepindahannya ke Manchester City adalah bohong/Foto/AS
A A A
MANCHESTER - Ayah Lionel Messi, Jorge, mengklaim kutipan pernyataan anaknya di media Argentina terkait kepindahannya ke Manchester City adalah bohong. Jorge menegaskan tidak ada pernyataan Messi akan bergabung dengan Man City.

Messi mengguncang Barcelona pada Selasa (25/8/2020) ketika memberi tahu mereka tentang keinginannya meninggalkan klub yang dia bela saat masih berusia 12 tahun. ( ).

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu berakhir Juni 2021, namun punya klausul kontrak yang memungkinkannya hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019/2020.

Man City tampaknya muncul sebagai peminat terdepan menampung Messi. Adanya mantan pelatih kepala Barcelona Pep Guardiola, serta kekayaan klub, plus santernya pemberitaan media di Argentina tampaknya semakin yakin pemenang Ballon d'Or enam kali itu akan pindah ke Liga Primer. ( ).

Rumor itu semakin intensif pada Rabu (26/8/2020) ketika media Argentina La Nacion menerbitkan kutipan yang dikatakan berasal dari Messi yang mengonfirmasi keputusannya bersama istrinya untuk meninggalkan Barcelona , dan memilih Man City sebagai pelabuhan berikutnya.

Namun, ayah Messi -yang juga merupakan agennya- bersikukuh bahwa kutipan itu palsu dan suara seseorang yang ada dalam audio juga palsu. Jorge menyebut itu suara 'peniru' yang nada dan intonasi suaranya mirip Messi. ( ).

"Hai La Nacion, ini palsu. Pengakuan ini tidak ada, ini audio peniru," tulis Jorge dalam akun Instagramnya.

Namun, La Nacion membalas pernyataan Jorge dengan mengklaim: "Tidak pernah mengutip keberadaan audio, tetapi memperoleh informasi dari sumber yang terkait dengan pemain."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7688 seconds (0.1#10.140)