alexametrics

Demi Kinerja Maksimal di Lapangan

Conte Beri Instruksi Pemain Inter Tentang Cara Berhubungan Seks

loading...
Conte Beri Instruksi Pemain Inter Tentang Cara Berhubungan Seks
Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan bahwa dia memberi instruksi rinci kepada para pemainnya tentang bagaimana melakukan hubungan seks/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan bahwa dia memberi instruksi rinci kepada para pemainnya tentang bagaimana melakukan hubungan seks untuk memaksimalkan kinerja di lapangan. Inter tengah berusaha memutus dominasi Juventus untuk trofi Serie A.

Conte, 50 tahun, yang memenangkan gelar Liga Primer bersama Chelsea pada 2017 dan tiga gelar Serie A bersama Juventus, mengambil alih posisi pelatih Inter pada Mei lalu. Di tangannya, Inter membuat awal yang mengesankan untuk kampanye 2019/2020.

Sejauh ini, Nerazzurri memenangkan 10 dari 12 pertandingan pembuka Serie A musim ini, dan terpaut satu poin dari pemimpin Juventus di papan klasemen.



Sebagian dari kesuksesan Inter mungkin karena tuntutan aneh Conte di luar lapangan. Mantan pelatih timnas Italia itu mengakui mendesak para pemainnya untuk melakukan hubungan seks yang terlampau lama.

"Selama musim ini, saya menyarankan para pemain saya untuk melakukan hubungan seks untuk waktu yang singkat dan dengan upaya minimum," katanya kepada L'Equipe.

Conte juga mendesak para pemainnya untuk mengambil posisi semudah mungkin saat berhubungan badan dengan pasangan. "Menggunakan posisi yang lebih baik di mana mereka berada di bawah pasangan mereka."

"Dan lebih disukai, dengan istri mereka sendiri, karena jika dengan orang lain, yah, itu perlu tindakan ekstra."

Conte telah menjelaskan bahwa keinginannya untuk menang berarti bahwa setiap aspek kehidupan dianalisis, sehingga para pemainnya dapat memaksimalkan kinerja di lapangan mereka, termasuk bagaimana mereka berhubungan seks.

Inter kembali beraksi pada hari Sabtu (23/11/2019) setelah istirahat dua pekan. Romelu Lukaku dkk akan bertandang ke markas Torino, Stadio Olimpico Grande Torino. Klub besutan Walter Mazzarri itu mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan setealh sukses menggasak Brescia 4-0 sebelum jeda internasional.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak