Diaz Bakal Tinggalkan Madrid pada Bursa Musim Dingin

Sabtu, 23 November 2019 - 17:11 WIB
Diaz Bakal Tinggalkan Madrid pada Bursa Musim Dingin
Diaz Bakal Tinggalkan Madrid pada Bursa Musim Dingin
A A A
MADRID - Harapan Mariano Diaz untuk terus membela Real Madrid pada musim ini dipastikan tidak akan terpenuhi. Pasalnya, penyerang berusia 26 tahun tersebut akan dipinjamkan hingga dua musim ke depan.

Jatah bermain Diaz selama musim ini jauh dari harapan. Pemain asal Republik Dominica itu baru satu kali masuk daftar pemain, yakni ketika dikalahkan Real Mallorca 0-1 di La Liga pada 19 Oktober lalu. Itu juga tidak dimainkan. Selebihnya, dia tidak pernah dilirik pelatih Zinedine Zidane.

Karena itu, agar bisa lebih sering merumput, Diaz akan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk sementara waktu. Belum diketahui kemana dia bakal berlabuh. Tapi, dia kabarnya dikaitkan dengan Espanyol, Real Betis, AS Monaco dan AC Milan.

Yang pasti, Diaz kabarnya akan dipinjamkan selama dua musim. Meski demikian, dia tidak ingin dibeli secara permanen. Soalnya, mantan pemain Olympique Lyon itu masih berhasrat untuk kembali membela Madrid.

“Diaz akan dipinjamkan selama dua musim. Tapi, kami belum memutuskan ke klub mana,” ujar David Aranda, selaku agennya, dilansir Diario AS.

Kemungkinan besar Diaz bakal meninggalkan Madrid pada bursa musim dingin. Ini cukup disayangkan mengingat dia dianggap punya potensi menjanjikan setelah direkrut Madrid untuk kedua kalinya pada 2018. Dia sempat tampil padu bersama Karim Benzema, Rodrygo Goes dan Luka Jovic.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)