Lama Absen Usai Olimpiade Paris 2024, Apa Kabar Apriyani/Fadia?

Rabu, 25 September 2024 - 15:00 WIB
loading...
Lama Absen Usai Olimpiade...
Lama Absen Usai Olimpiade Paris 2024, Apa Kabar Apriyani/Fadia?
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti, mengungkapkan kabar terbaru setelah tak lama muncul usai Olimpiade Paris 2024 . Ia bersama Apriyani Rahayu mengaku dalam kondisi baik.

Sejak gelaran Olimpiade Paris 2024, Apriyani/Fadia memang belum mengikuti satu turnamen BWF World Tour. Berbagai spekulasi tentang kondisi Apriyani/Fadia pun bermunculan.

Namun, Fadia menegaskan bahwa kondisinya dirinya saat ini baik-baik saja. Termasuk memulihkan pikiran dan mental usai tersingkir di fase grup Olimpiade Paris 2024.

"Alhamdulillah kabarnya baik, masih latihan terus seperti biasa. Latihan rutin terus. Kemarin cuman libur gak sampai satu minggu habis Olimpiade setelah itu balik lagi latihan," ungkap Fadia saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (25/9/2024).



"Kondisi sejauh ini sih aku, terutama aku sudah pulih 100%. Cuma ada beberapa yang harus diperbaiki juga, harus dievaluasi lagi, dan kalau buat pertandingan selanjutnya sih sebenernya sudah siap secara mental," tambahnya.

Fadia juga menyebut rekannya Apriyani dalam keadaan baik pascacedera. Namun, ia juga belum bisa berbicara banyak tentang kapan keduanya akan comeback lagi dalam waktu terdekat.

"Sebenarnya (Apriyani) sudah sembuh, cuma mau lebih maksimal lagi. Sebenarnya sudah ada rencana sama pelatih juga sudah diskusi sama ko Didi (pelatih Eng Hian)," sambung Fadia.

"Aku ngikut yang terbaik aja dari pelatih mau pertandingan ke mana, mau siap kemana. Tapi sejauh ini sih aku tetap terus latihan sih," pungkasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)