Setelah Thomas & Uber Cup, Dua Turnamen BWF Eropa Jalan Terus

Kamis, 27 Agustus 2020 - 21:05 WIB
loading...
Setelah Thomas & Uber Cup, Dua Turnamen BWF Eropa Jalan Terus
Setelah Thomas & Uber Cup, Dua Turnamen BWF Eropa Jalan Terus
A A A
KUALA LUMPUR - Federasi Bulu Tangkis Dunia ( BWF ) melakukan penyesuaian kalender turnamen dunia hingga akhir tahun 2020. BWF dalam pernyataan terbarunya menjelaskan bahwa perhatian utama saat ini adalah menjaga keselamatan dan kesehatan pemain dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen bulu tangkis dunia.

Mengingat situasi COVID-19 yang sedang berlangsung, perhatian utama kami adalah memastikan kesehatan dan keselamatan semua personel yang berpartisipasi dalam turnamen internasional yang direncanakan.

Kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman di sekitar semua turnamen HSBC BWF World Tour, namun, tantangan utama dengan kalender turnamen yang ada adalah kemampuan kami untuk memindahkan peserta di antara wilayah yang berbeda di mana batasan masuk dan keamanan yang berbeda berlaku.



Karena itu, mengingat keadaan luar biasa yang kami hadapi, kalender turnamen yang telah disesuaikan telah dikembangkan untuk menggantikan lokasi dan tanggal turnamen BWF World Tour saat ini.

Selain itu, putaran final Thomas & Uber Cup 2020 di Aarhus, Denmark akan tetap berjalan sesuai yang direncanakan pada tanggal 3-11 Oktober 2020. Nah, setelah selesainya Thomas & Uber Cup Finals di Minggu 40 dan 41 dari kalender turnamen, HSBC BWF World Tour akan dilanjutkan dengan leg Eropa dua minggu di Odense, Denmark yang akan digelar di Pekan 42 dan 43 .



Kedua turnamen ini - DANISA Denmark Open I dan Denmark Open II - akan menjadi acara Super 750. Kemudian akan ada waktu transisi dua minggu untuk memindahkan tur dan semua peserta ke Asia dengan aman - dengan mempertimbangkan periode karantina yang diperlukan - untuk dua turnamen Super 1000 di Minggu 46 dan 47, dan berpuncak dengan Final Tur Dunia HSBC BWF dalam Minggu 48.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)