Terus Terpeleset, Ancelotti Pertanyakan Sikap Pemain Napoli

Selasa, 03 Desember 2019 - 08:10 WIB
Terus Terpeleset, Ancelotti Pertanyakan Sikap Pemain Napoli
Terus Terpeleset, Ancelotti Pertanyakan Sikap Pemain Napoli
A A A
NAPOLI - Dalam delapan laga terakhir disemua kompetisi, Napoli tidak pernah menuai kemenangan, yakni menelan enam hasil imbang dan dua kekalahan. Catatan buruk I Partenopei semakin parah setelah tumbang dari Bolognadi kandang sendiri dengan skor 1-2, Senin (2/12).

Hal ini membuat pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mempertanyakan kapasitas anak asuhnya. Terlebih, kekalahan ini membuat posisi Napoli belum beranjak dari peringkat ketujuh dengan 20 poin, berbeda 17 poin dari Inter Milan yang kini berada di puncak klasemen sementara Serie A.

"Tentu ini bukan masalah taktik, tetapi masalah sikap. Tiga hari yang lalu kami menunjukkan soliditas yang luar biasa ketika melawan Liverpool meski kami bermain dengan tiga gelandang," ujar Ancelotti dilansir football-Italia.

"Kami telah kebobolan banyak gol. Benar, kami juga membutuhkan soliditas. Tapi, itu adalah aspek mental yang harus diperbaiki dengan memikul tanggung jawab. Kali ini para penggemar kecewa dan saya hanya bisa setuju dengan mereka. Saya harus menyelesaikan situasi ini," tambah Anceloti.

"Saya tidak melihat adanya gesekan antara pelatih dan pemain. Kami saling bertukar ide setiap hari, situasi sulit seperti ini harus diselesaikan dengan cepat, karena kami gagal total kali ini dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain. Tidak ada yang tidak menghormati saya," tutup Carlo. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9187 seconds (0.1#10.140)