China Bawa 6 Gelandang Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Selasa, 01 Oktober 2024 - 16:06 WIB
loading...
China Bawa 6 Gelandang...
Timnas China sudah merilis daftar pemain pada laga ketiga dan keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia / Foto: Sohu
A A A
Timnas China sudah merilis daftar pemain pada laga ketiga dan keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim besutan Branko Ivankovic itu diketahui akan bersua dengan Australia dan Indonesia.

"Skuad tim nasional kami untuk Kualifikasi Piala Dunia," tulis akun resmi Federasi Sepak Bola China (@ChineseFA), dikutip pada Selasa (1/10/2024).

Dalam daftar tersebut, ada 24 pemain Timnas China yang akan dibawa untuk melawan Australia dan Indonesia. Team Dragons tidak menyertakan beberapa pemain dari dua laga sebelumnya, salah satunya adalah Xie Pengfei.



Media China, Sohu mengkritik keputusan Branko Ivankovic tak membawa Xie Pengfei. Menurut Sohu, tidak menyertakan gelandang SH Shenhua itu adalah keputusan yang aneh dari Ivankovic.

Sebagai gantinya, Team Dragons menyertakan enam nama untuk posisi gelandang. Mereka adalah Huang Zhengyu, Li Yuanyi, Wang Haijian, Wang Shangyuan, Xie Wenneng, dan Xu Haoyang.

Kendati demikian, daftar nama yang sudah dirilis merupakan keputusan yang sudah bulat dari Branko Ivankovic. Mereka tentu harus siap untuk berhadapan dengan Australia dan Indonesia yang sedang ‘lapar’ mencari tiga poin pertama.



Team Dragons akan terlebih dahulu bertandang ke Adelaide Oval, Australia pada Kamis (10/10/2024). Lalu setelah itu, Timnas China akan menjamu Indonesia di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao pada Selasa (15/10/2024) mendatang.

Berikut Daftar 24 Pemain Timnas China:


Kiper: Liu Dianzuo, Wang Dalei, Yan Junling

Belakang: Gao Zhunyi, Han Pengfei, Jiang Guangtai, Jiang Shenglong, Li Lei, Liu Yang, Wei Zhen, Yang Zexiang

Tengah: Huang Zhengyu, Li Yuanyi, Wang Haijian, Wang Shangyuan, Xie Wenneng, dan Xu Haoyang

Depan: A Lan, Baihelamu Abuduwaili, Fei Nanduo, Lin Liangming, Wu Lei, Wei Shihao, Zhang Yuning.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)