Canelo Terlihat di Jepang, Siap Bertarung Lawan Inoue?

Rabu, 02 Oktober 2024 - 21:45 WIB
loading...
Canelo Terlihat di Jepang,...
Para penggemar tinju bereaksi setelah Canelo Alvarez terlihat di Jepang. Foto/Boxing News
A A A
TOKYO - Para penggemar tinju bereaksi setelah Canelo Alvarez terlihat di Jepang. Fakta ini memunculkan spekulasi bahwa Canelo bakal bertarung melawan Naoya Inoue.

Canelo adalah juara dunia empat kelas. Dia mendapatkan hak untuk memutuskan siapa pun yang akan dihadapi.

Canelo terlihat di Jepang. Dalam rekaman yang beredar dia menandatangani topi untuk para penggemar. Hal itu menguatkan dugaan dia bisa bertarung di negara tersebut.



Spekulasi awal di media sosial adalah bahwa dia bisa bertarung melawan Naoya Inoue. Petinju Jepang itu akan mempertahankan Gelar Kelas Bantam Super Tak Terbantahkan (Undisputed Super Bantamweight Title) miliknya.

Nama yang saat ini disebut-sebut untuk Canelo adalah Christian Mbilli. Dia dianggap sebagai salah satu petarung paling berbahaya di divisi 168-pound.

Mbilli saat ini memiliki rekor 28-0 dan memiliki rekor 23 KO. Dia mengalahkan Sergiy Derevyanchenko dalam keputusan mutlak dalam pertarungan terakhirnya, mengalahkan petinju Ukraina yang tangguh itu.

Mbilli menyatakan dalam komentar pasca-pertarungannya bahwa dia ingin melawan yang terbaik. Meskipun dia tidak menyebut nama Canelo, dia sebelumnya menyebutkan bahwa dia ingin bertarung dengan petinju Meksiko itu setelah mengalahkan Rohan Murdock.



“Canelo adalah yang terbaik. Semua orang tahu itu. Namun sekarang saya ingin menunjukkan bahwa saya yang terbaik di divisi ini. Tujuan saya adalah melawannya. Saya akan melakukan apa saja untuk melawannya,” kata Mbilli.

Jika pertarungan itu benar-benar terjadi, itu bisa terjadi di Tokyo Dome yang ikonik, yang memiliki 55.000 kursi. Canelo telah menunjukkan bahwa dia memiliki basis penggemar global.

Meskipun ada kritik atas pertarungan Berlanga, dilaporkan bahwa pertarungan itu menghasilkan 650.000 pembelian PPV. Acara itu juga dilaporkan menghasilkan USD17 juta dari tiket langsung.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)