Arsenal vs Liverpool, 4 Pemain The Gunners Dikarantina Karena Corona

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 11:07 WIB
loading...
Arsenal vs Liverpool, 4  Pemain The Gunners Dikarantina Karena Corona
Mikel Arteta pusing setelah empat pemainnya harus masuk karantina jelang bertemu Liverpool di Community Shield. Foto : Mirror
A A A
LONDON - Pekan ini menjadi momen yang tak mengenakan buat pelatih Arsenal Mikel Arteta . Di tengah persiapannya menghadapi Liverpool di ajang Community Shield 2020 , empat pemain The Gunners harus masuk karantina akibat diduga terjangkit virus corona .

Pertandingan yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (29/8/2020) malam, jadi ajang pembuktian Arteta yang musim ini berhasil membawa Arsenal menjadi juara Piala FA. Tentunya, pelatih muda asal Spanyol itu bakal menunjukkan kepada publik Inggris, ia mampu menumbangkan jawara Liga Primer Inggris musim 2019/2020. (Baca juga : Jelang Community Shield, Klopp Yakin Arsenal Bakal Merepotkan )

Sialnya di tengah persiapan tim, badai menghadang mereka. Empat pemain dikabarkan harus mengisolasi diri. Mereka yang dimaksud adalah kiper Emilano Martinez dan Gabriel Magalhaes. Namun dua pemain lainnya belum disebutkan. (Baca juga : Community Shield: Liverpool vs Arsenal Batal Dihadiri Penonton? )

"Ini bukan momen yang ideal untuk bermain. Kami telah melalui semua momen yang berbeda dengan batasan dan aturan dari pemerintah dan pengujian Liga Primer," kata Arteta dilansir Mirror, Jumat (28/8/2020).

Pertemuan kedua tim pada duel yang akan membuka kompetisi Liga Primer menjadi laga klasik. Kedua tim sama-sama mengantongi 15 kali gelar juara Community Shield. Arsenal sendiri kali terakhir jadi juara pada 2017, sedangkan Liverpool angkat trofi pada 2006.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)