Bahagianya Dominika Cibulkova, Tak Sabar Menantikan Anak Pertama

Rabu, 11 Desember 2019 - 06:06 WIB
Bahagianya Dominika Cibulkova, Tak Sabar Menantikan Anak Pertama
Bahagianya Dominika Cibulkova, Tak Sabar Menantikan Anak Pertama
A A A
Mantan petenis No.4 dunia Dominika Cibulkova sedang berbahagia. Wanita cantik ini menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang suami, Michael Navara.

"Masa depan kami diberkati dan sangat senang memberi tahu Anda bahwa kami akan menjadi keluarga dengan 3 orang," tulis finalis Australia Terbuka 2014 dalam akun media sosialnya.

Cibulkova secara resmi pensiun dari tenis tiga minggu lalu saat peluncuran memoarnya berjudul Tennis Is My Life, setelah memainkan pertandingan terakhirnya di Roland Garros awal musim semi ini.

"Saya sudah merasa kehidupan tenis benar-benar sulit, dengan semua perjalanan dan pelatihan, memberi 100% setiap hari," katanya pada saat itu. ’’Saya mulai bosan. Pada akhirnya, saya merasa seperti saya memberi cukup dan mencapai hal-hal yang tidak pernah saya impikan untuk dicapai dalam karier saya. "

Bintang asal Slovakia itu berencana untuk fokus pada akademi eponimnya yang berlokasi di Bratislava, sambil mengikuti hasil tur terbaru dari jauh.

’’Dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini saya mulai berpikir, 'Saya semakin tua!' Ada begitu banyak gadis baru yang datang, dan bermain dengan sangat baik. Mereka tak kenal takut, dan mereka berjuang untuk setiap poin. Saya berpikir, 'Mungkin ini saatnya berhenti, Domi!' ”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2023 seconds (0.1#10.140)