Pertarungan Naoya Inoue Vs Sam Goodman Digelar di Tokyo Bulan Desember

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 17:30 WIB
loading...
Pertarungan Naoya Inoue...
Petinju Jepang Naoya Inoue segera menyelesaikan kesepakatan menghadapi Sam Goodman untuk mempertahankan gelar juara kelas bantam super tak terbantahkan di Tokyo, Jepang, pada 24 Desember 2024. Foto/Boxing274
A A A
TOKYO - Petinju Jepang Naoya Inoue segera menyelesaikan kesepakatan menghadapi Sam Goodman untuk mempertahankan gelar juara kelas bantam super tak terbantahkan di Tokyo , Jepang, pada 24 Desember 2024.

Keempat gelar kelas bantam super akan dipertaruhkan untuk mempertahankan gelar Inoue melawan Goodman (19-0, 8 KO).

Goodman telah berhasil masuk ke posisi wajib WBO dengan mengalahkan para veteran TJ Doheny, Ra’eese Aleem, dan Miguel Flores. Goodman dikenal sebagai petinju sejati yang suka menari-nari, mendaratkan pukulan, dan berusaha untuk tidak terkena pukulan.



Inoue telah sering melihat gaya seperti itu dalam pertarungan-pertarungannya baru-baru ini. Dia seharusnya tidak akan kesulitan mengalahkan Goodman.

Ini bakal menjadi pertarungan lain di Tokyo, Jepang, dan para penggemar AS harus bangun pagi-pagi untuk menontonnya pada Malam Natal. Dia bukan lawan yang tepat untuk membuat banyak orang Amerika rela mengorbankan waktu tidur demi menonton Inoue bertarung.

Mike Coppinger membocorkan laporan bahwa Inoue (28-0, 25 KO) akan merampungkan kesepakatan untuk bertahan melawan Goodman, petinju berusia 25 tahun. Ini bukan pertarungan yang disukai penggemar di media sosial.

Goodman tidak punya kekuatan pukulan dan merupakan petarung yang tangguh, seperti pertarungan Inoue baru-baru ini melawan TJ Doheny yang berusia 37 tahun dan Paul Butler.



Tidak ada perbedaan. Inoue telah menjadi kekecewaan bagi penggemar di luar Jepang, yang telah melihat pola dalam cara dia bertanding, dan mereka tidak menganggapnya sungguhan.

Jika Inoue memang sah, alih-alih menambah rekornya melawan petarung seperti Doheny dan Goodman, dia akan menghadapi petarung berikutnya yaitu Murodjon Akhmadaliev, Rafael Espinoza, Rey Vargas, Robeisy Ramirez, Nick Ball, dan Angelo Leo.

Inoue adalah petarung yang bagus, tetapi kita belum pernah melihatnya menghadapi petarung yang luar biasa selama karier profesionalnya. Dia telah memenangkan banyak gelar dunia, tetapi lawannya belumlah yang terdepan.

Para penggemar ingin melihatnya menghadapi petarung di atas dan naik ke kelas ringan 61 kg sehingga dia dapat menguji dirinya melawan Gervonta Davis. Sejauh ini, Inoue enggan melakukan gerakan tersebut.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0609 seconds (0.1#10.140)