Preview Manchester United vs AZ Alkmaar: Main Tanpa Beban

Kamis, 12 Desember 2019 - 08:01 WIB
Preview Manchester United vs AZ Alkmaar: Main Tanpa Beban
Preview Manchester United vs AZ Alkmaar: Main Tanpa Beban
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi AZ Alkmaar dalam lanjutan Liga Europa 2019/2020. Kedua tim diprediksi main tanpa beban karena sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (13/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 03.00WIB.

Saat ini Manchester United sedang memuncaki klasmen grup berbekal 10 poin dari lima laga. Sedangkan di posisi kedua AZ Alkmaar mengoleksi 9 poin dengan jumlah laga yang sama.

Bagi Setan Merah, hasil imbang sudah cukup membuat mereka lolos ke babak 32 besar sebagai juara Grup L. Namun, bagi AZ Alkmaar, tambahan tiga poin wajib mereka raup demi menyandang status juara grup.

Beberapa pemain Manchester United seperti Eric Baily, Fosu-Mensah, Diego Dalot, dan Paul Pogba masih belum bisa tampil. Rotasi akan jadi kunci Ole Gunnar Solskjaer di laga tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1):
Romero; Williams, Bernard, Tuanzebe, Young; Pereira, Matic; Chong, Gomes, Mata; Greenwood.

AZ Alkmaar (4-4-2): Bizot; Svensson, Hatzidiakos, S Wuytens, Wijndal; Koopmeiners, Clasie, D De Wit, Midtsjo; Idrissi, Stengs.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)