Lionel Messi Hengkang, Antoine Griezmann Bakal Kesepian

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 12:09 WIB
loading...
Lionel Messi Hengkang, Antoine Griezmann Bakal Kesepian
Antoine Griezmann akan kesepian jika Lionel Messi benar-benar meninggalkan Barcelona. Foto : Livescore
A A A
PARIS - Antoine Griezmann sepertinya bakal kesepian jika Lionel Messi benar-benar meninggalkan Barcelona . Sejauh ini Griezmann senang jika bermain dengan Messi.

Messi secara sensasional membuat keputusan meninggalkan Barcelona yang telah dibelanya selama dua puluh tahun. Sampai sekarang belum diketahui kemana Messi akan berlabuh. (Baca juga : Ternyata Griezmann Sempat Ingin Ikuti Jejak Lionel Messi )

Skenario bakal hijrahnya Messi bisa saja berubah. Pasalnya, kabar terbaru menyebutkan Josep Maria Bartomeu siap mengundurkan dari sebagai Presiden Barcelona jika Messi mau bertahan. (Baca juga : Bartomeu Siap Mundur Asalkan Lionel Messi Bertahan di Barcelona )

Lepas dari persoalan yang terjadi, Didier Deschamps , yang juga pelatih Griezmann di Timnas Prancis mengatakan kalau anak asuhnya itu sangat senang bermain dengan Messi. Namun Deschamps tak mau mencampuri kondisi yang sedang terjadi di tim Catalan itu. (Baca juga : Bartomeu Yakin Lionel Messi Akan Pensiun di Barcelona )

"Itu bukan urusan saya. Ini menyangkut Messi dan Barca, jadi saya tidak akan membicarakannya. Adapun Griezmann, apakah itu bisa berpengaruh? Itu masih harus dilihat," katanya dikutip Yahoo, Jumat (28/8/2020).

"Pastinya dia sangat senang bermain dengan Messi. Terkadang berjalan dengan baik dan terkadang tidak begitu baik," lanjutnya.

Griezmann, yang tiba dari Atletico Madrid pada awal musim 2019-20, dan hubungannya dengan Messi selalu menjadi berita utama sepanjang musim. Itu semua tak lepas dari inkonsistensi permainan Griezmann. "Antoine menjalani musim yang agak rumit. Itu sangat berbeda ketika masih bergabung dengan Atletico," kata Deschamps.

"Tapi itu tidak mengubah pentingnya dia dengan tim Prancis. Itu tergantung pada pelatih yang bisa menggunakan sistem yang berbeda. Para pemain harus beradaptasi."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)